Dihadiri 130 Undangan, Tatang Selenggarakan Reses Masa Sidang III di Desa Cingcin

Reses Masa Sidang III, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Gerindra, H. Tatang Sudrajat, di Desa Cingcin./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Masa Sidang III, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Gerindra, H. Tatang Sudrajat, menyelenggarakan kegiatan di aula Desa Cingcin Soreang yang dihadiri 130 orang tamu undangan, dan didampingi Kepala Desa Cingcin, H. Aceng Suhud.

Disambutannya, Tatang, menyampaikan, reses ini merupakan komunikasi dua arah antara dewan dengan konstituen secara langsung, dia juga mengingatkan di masa pandemi ini semua harus waspada terhadap pamdemi Covid-19, untuk itu penerapan protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu menyampaikan aspirasinya secara langsung,” katanya di lokasi, Jum’at (10/7/2020).

Dengan adanya keterbukaan, dia berharap permasalahan di masyarakat akan dapat ditanggulangi karena tugas dewan itu hanya mewadahi, memediasi, dan memfasilitasi semua aspirasi masyarakat untuk diserahkan ke Pemerinntah Kabupaten Bandung agar segera ditindak lanjuti.

Permasalahan yang disampaikan masyarakat, menurutnya, lebih banyak mengarah ke Bantuan Sosial, yang dikatakan masyarakat banyak yang tidak tepat sasaran, termasuk pembangunan infrastruktur di wilayah juga masalah pendidikan.

Ditambahkan Tatang, dewan itu bukan pemberi solusi setiap keluhan atau aspirasi masyarakat, tapi penyampai setiap kejadian untuk diberikan kepada pemerintah. Saat ini dewan hanya bisa menampung saja yang akan dirundingkan dengan sesama anggota.

“Selanjutnya diharapkan kepada pemerintah bisa segera memberikan solusi berupa realisasi dari keinginan masyarakat,” ujarnya. @qia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadi Tersangka Korupsi Raskin, Mantan Kades dan Rekanan Ditahan Kejari

Jum Jul 10 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut, Jumat (10/7) melakukan penahanan terhadap seorang mantan kepala desa karena menjadi tersangka korupsi beras untuk keluarga miskin (raskin). Selain mantan kepala desa, turut ditahan pula tersangka lainnya dalam kasus yang sama yakni seorang dari pihak rekanan. Kepala Kejari Garut, Sugeng Hariadi menyebutkan […]