Diikuti Ratusan Peserta, Yenni Andri Warman Pimpin Senam Pagi di Agam Timur

Editor Yenni Andri Warman memimpin senam pagi bersama pengurus TP.PKK Kecamatan dan Kelompok Dasawisma di wilayah Agam Timur di halaman Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Kota Bukittinggi. /visi.news/edwarman
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BUKITTINGGI – Yenni Andri Warman memimpin senam pagi bersama sejumlah pengurus TP.PKK Kecamatan dan Kelompok Dasawisma di wilayah Agam Timur, Minggu (4/2/2024).

Senam pagi yang diikuti 10 Kecamatan di Wilayah Agam bagian Timur itu dan dilaksanakan di halaman Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Kota Bukittinggi.

Menurut Ketua TP PKK Agam Yenni Andri Warman, senam sehat yang digelar merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Minggu pagi.

“Ini menjadi kegiatan rutin kita, karena Agam ini cukup luas, maka pelaksanaannya dilakukan di dua wilayah kita, yaitu Agam bagian Timur dan Agam Bagian Barat,” kata Yenni.

Ia menambahkan Senam sehat ini, tidak hanya untuk menjaga kebugaran, juga dimanfaatkan bagi para pengurus dan kader untuk bertukar informasi dan menjalin tali silaturahmi dengan seluruh pengurus PKK dan dasawisma di seluruh wilayah Kabupaten Agam.

Senam sehat yang digelar rutin di berbagai titik itu, berlangsung semarak, terlihat ratusan peserta bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu mentor dan pelatih senam sehat.

@warman

Baca Juga :  PLN dan Polri Bersinergi Amankan Infrastruktur Listrik KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melalui MD Foodiverse, Merry Riana Siap Bantu Martabak Pecenongan Buka 100 Gerai

Ming Feb 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Awal tahun menjadi awal yang manis bagi Merry Riana yang kini aktif tidak hanya sebagai Entrepreneur dan Content Creator namun juga sebagai Investor. Sejak membangun MD 3 tahun lalu, Merry Riana berfokus untuk membantu para UMKM di Indonesia agar naik kelas dan membangun First Million […]