Dilantik Menag, Ajam Mustajam Jabat Kakanwil Kemenag Jabar

Editor Dilantik Menag, Ajam Mustajam menjabat Kakanwil Kemenag Jabar./via kemenag.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Setelah beberapa bulan jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jawa Barat diisi oleh Pelaksana Tugas, akhirnya Rabu (27/4/2022), Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, langsung melantik Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat yaitu Ajam Mustajam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, di Auditorium KH. M. Rasjidi Kementerian Agama RI, Jl. Thamrin.

Pemilihan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat ini melalui beberapa tahapan Seleksi Administrasi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Agama RI yang mulai dibuka pada Bulan Februari 2022.

Pada kesempatannya, Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk mempergunakan jabatan sebagai sarana dan wasilah untuk meningkatkan pengabdian kepada umat, bangsa, dan negara.

“Saya minta para pejabat yang dilantik dan seluruh pejabat yang hadir, agar menerapkan prinsip koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan tugas,” tegas Menag, dilansir dari laman resmi Kanwil Kemenag Jabar.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan tugas-tugas baru membangun komunikasi dan kerja sama tanpa membedakan-bedakan dengan semua pemangku kepentingan keagamaan di negara kita.

Kakanwil Kemenag Jabar yang baru saja dilantik, Ajam Mustajam, mengungkapkan rasa syukurnya atas jabatan tersebut. Namun, Ia juga mengingatkan bahwa jabatan hanya bersifat sementara dan amanahnya harus dapat dijalankan sebaik-baiknya demi kepentingan umat.

Pada seremonial pelantikan ini juga dilantik beberapa pejabat pratama yang telah terpilih dari seleksi pejabat pratama Kemenag RI. @fen

Baca Juga :  Kunjungi Kota Cirebon, Bupati Garut Apresiasi dan akan Adopsi Sejumlah Program

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DPR Minta Pemerintah Perhatikan Kondisi Pemudik Anak-anak

Kam Apr 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher meminta pemerintah untuk memperhatikan kondisi pemudik anak-anak dalam perjalanan mudik Idulfitri tahun ini. Pasalnya, menurut Netty, dari 85,5 juta calon pemudik, di antaranya tentu terdapat anak-anak yang perlu mendapat perhatian khusus. “Anak-anak yang ikut mudik bersama orang […]