Dipantau Aparat TNI-Polri, Turnamen Bola Voli Antarkampung di Pagerageung Diikuti 50 Tim

Editor Turnamen bola voli saat disaksikan warga Sadalewih./visi.news/budi s. ombik.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pertandingan bola voli antar-kampung di Desa Puteran, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, selain ajang pencarian bakat atlet juga hiburan bagi warga.

Pertandingan yang memperebutkan uang pembinaan serta trofi ini diikuti oleh para atlet voli kampung yang memiliki kemampuan bermain.

Sedikitnya 50 tim dari 48 kampung di Desa Puteran ikut dalam even tersebut.
Terkait dengan protokol Kksehatan Covid-19, pihak petugas dari Bhabinkambtimas Polsek Pagerageung, melakukan imbauan dan memantau langsung di lokasi.

Menurut, Bripka Ari Aminudin, pihaknya terus melakukan imbauan agar warga tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Namanya warga kampung, itulah mereka. Kita tidak bisa gegabah dalam bertindak,” katanya kepada VISI.NEWS, Kamis (28/1/21).

Dikatakan, pendekatan secara personal dalam upaya mengingatkan pencegahan virus pandemi, merupakan cara ampuh.

“Ya..kita harus melakukan pendekatan kemasyarakatan. Karena jika gegabah dampaknya akan fatal,” jelasnya.

Sementara itu, jalannya turnamen bola voli antar-kampung di Kampung Sadalewih berlangsung selama satu minggu, dengan penjadwalan ketat.

Dari pantauan VISI.NEWS di lapangan, jalannya turnamen tersebut langsung dipantau petugas Polsek Pagerageung serta Koramil setempat.

Salah seorang warga yang menyaksikan kegiatan tersebut menuturkan, ini adalah hiburan bagi warga kampung di tengah pandemi corona dan gencarnya protokol kesehatan.

“Kita perlu hiburan karena selama ini dihantui ketakutan Covid-19. Tapi tolong jangan tulis nama saya ya..,” katanya.

Dikatakan, selama turnamen voli berlangsung, pihak keamanan dari Polri-TNI setempat memantau langsung ke lokasi hingga pertandingan akan berakhir. @bik

Baca Juga :  PHRI Garut Pertanyakan Bocornya Laporan Karyawan Hotel Positif Corona

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tim Gegana Amankan Granat di Aliran Sungai Cikapundung

Kam Jan 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebuah granat yang diduga masih aktif ditemukan petugas kebersihan, Rabu (27/1/2021) siang kemarin. Granat jenis nanas ini ditemukan petugas saat sedang membersihkan gorong-gorong Sungai Cikapundung Kolot, Kota Bandung. Temuan benda berbahaya itu langsung dilaporkan warga ke polisi. Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi, seperti dilansir Antara, menjelaskan setelah adanya […]