Dipimpin Kombes Pol Yessi Kurniati, Polresta Bukittinggi Gelar Halalbihalal

Editor Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., selaku Kapolresta Bukittinggi menggelar "Halalbihalal" di Markas Komando Polresta Bukittinggi, Rabu ( 17/4/2024). /visi.news/edwarman
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BUKITTINGGI – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol). Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., selaku Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bukittinggi menggelar Silaturahim dalam tajuk “Halalbihalal” yang berlangsung di Markas Komando Polresta Bukittinggi, Rabu ( 17/4/2024). Terlihat keakraban dan kebahagiaan di antara personel Polresta Bukittinggi ketika selesai apel pagi itu.

Sosok wajah Kapolresta Yessi Kurniati yang begitu bersahaja langsung menyalami anggota personel Polresta Bukittinggi dan menyediakan berbagai menu hidangan sebagai wujud terimakasih kepada personel yang sudah melakukan kegiatan operasi Ketupat Singgalang 2024.

Kapolresta Bukittinggi melalui Kasi Humas Iptu Agustiar dalam keterangannya mengatakan, adapun tujuan acara Halalbihalal ini di antaranya menjalin silaturahim pasca lebaran dan berakhirnya operasi Ketupat Singgalang yang berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Telah berakhirnya kegiatan operasi terpusat dengan nama sandi Operasi Ketupat Singgalang 2024 di wilayah hukum Polresta Bukittinggi yang berjalan kondusiaf, aman dan terkendali.”

“Serta dilaksanakan giat halalbihalal bersama personel Polresta Bukittinggi hal ini akan dapat menimbulkan semangat baru serta kedisiplinan personel,” terang Iptu Agustiar.

Sate Padang Mak Itam dan beberapa menu hidangan lainya tampak mewarnai di antara personel Polresta Bukittinggi yang hadir dalam serangkaian Halalbihalal.

@warman

Baca Juga :  Raih Opini WTP ke-7, Bupati: Ini Kado Hari Jadi Kabupaten Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Bojonegoro Gelar Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama usai Cuti Lebaran

Rab Apr 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BOJONEGORO – Sebagai upaya memperkuat tali silaturrahim, Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman Pendopo Malowopati, Rabu (17/04/2024). Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap momen hari raya Idul Fitri dapat memberikan semangat dan ide yang positif. Menurut Pj Bupati Bojonegoro […]