Direktur Akademi Persib Sambut Baik Latihan Bersama Akademi Persija

Editor Direktur Akademi Persib Yoyo S Adiredja. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
VISI.NEWS | BANDUNG – Akademi Persib menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jumat, (15/12/2023).

Latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta ini berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, 13 Desember 2023, dan Stadion Sabilulungan, Kabupaten Bandung, 15 Desember 2023. Latihan bersama melibatkan lima tim Akademi Persib dan Persija yaitu U-10, U-12, U-14, U-16 dan U-18.

Direktur Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja mengaku senang dengan kedatangan Akademi Persija ke Bandung. Terlebih, seluruh siswa kedua akademi ini sangat menikmati permainan.

“Ini adalah bentuk pembinaan usia muda yang tidak terkait dengan apapun. Persija datang ke Bandung karena merasa perlu melakukan uji tanding dengan Persib yang dianggap bisa jadi tolok ukur. Tentunya, kami menerima dengan tangan terbuka,” kata Yoyo, Jumat, 15 Desember 2023.

Yoyo mengatakan, baik Akademi Persib maupun Persija memiliki kesamaan dalam hal pembinaan. Ia tak menutup kemungkinan, agenda serupa bisa kembali terjadi di masa datang, mengingat hubungan yang baik terjalin di antara keduanya.

“Tidak ada nuansa panas di pertandingan. Setelahnya bahkan berlangsung harmonis. Saya melihatnya menjadi sangat terharu. Ini berarti, di antara dua klub sebenarnya tidak ada masalah. Jadi, kami sama-sama belajar soal sepakbola di sini dan ini bisa menjadi agenda untuk selanjutnya,” ungkapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Menparekraf Serap Aspirasi Pokdarwis dari 19 Kabupaten/Kota di Sumatra Barat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Minum Air Rebusan Daun Paria Setiap Hari, Rasakan Efeknya Seperti Ini

Sab Des 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Daun paria, atau yang juga dikenal sebagai daun pepaya, adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Daun paria mengandung berbagai zat aktif, seperti papain, karpain, flavonoid, saponin, dan alkaloid, yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, seperti malaria, demam, infeksi, radang, dan diabetes. […]