Disclaimer

LEGAL DISCLAIMER

PT. Visi Digital Internasional adalah pemilik Situs Web World Wide (WWW) https://www.visi.news. Akses dan penggunaan Situs Web World Wide ini disediakan dengan tunduk pada syarat dan ketentuan berikut, dan Anda dianggap telah membaca dan menerima serta menyetujui terikat oleh diclaimer ini. Harap baca syarat dan ketentuan ini dengan seksama karena akses dan penggunaan situs ini merupakan bentuk dari penerimaan atas syarat & ketentuan ini.

Penggunaan konten di situs web Visi.news, berita, informasi, karya seni, teks, foto, video, audio, atau gambar (secara kolektif disebut “materi”) di situs web kami dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang pers. Anda hanya dapat mengakses dan menggunakan materi untuk tujuan pribadi atau pendidikan. Setiap perubahan/modifikasi baik seluruhnya atau sebagian atas penggunaan materi untuk tujuan pendidikan dan pribadi tidak melanggar hukum. 

Anda tidak boleh memodifikasi / mengubah untuk tujuan apa pun tanpa persetujuan dari Visi.news. Materi apa pun di situs web Visi.news tidak boleh direproduksi, diterbitkan ulang, diposting, dikirim atau didistribusikan tanpa mencantumkan sumbernya “Visi.news”.

Anda dapat mencetak materi di situs web Visi.news hanya untuk keperluan pribadi atau pendidikan, dan Anda harus memasukkan, semua catatan hak cipta, yang semula disertakan dengan materi dalam semua salinan. Setiap perangkat lunak komputer yang diunduh atau tersedia dari situs web kami dilisensikan untuk tunduk pada ketentuan yang berlaku.

Materi yang ada dalam situs web “Visi.news” telah dikompilasi oleh Visi.news dari berbagai sumber dan dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Semua materi situs web “Visi.news” dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang pers. Segala upaya untuk mengambil meteri Visi.news apa pun sebagai karya Anda sendiri akan melanggar hukum hak cipta yang ada. Anda tidak boleh menautkan file RAM apa pun secara langsung di server Visi.news.

Tautan situs lain dari situs web Visi.news yang tidak memenuhi aturan yang ada kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas materi yang tersedia di situs terkait tersebut. Tautan telah disediakan untuk referensi dan hanya untuk kenyamanan.

Jaminan Dislaimer

Informasi, layanan, atau data (secara kolektif disebut “informasi”) yang tersedia di Situs Web Visi.news disediakan “Apa Adanya” tanpa jaminan dalam bentuk apa pun. Visi.news secara khusus menyangkal segala pernyataan dan jaminan termasuk tanpa batasan, jaminan tersirat mengenai kelayakan perdagangan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Visi.news sama sekali tidak memiliki tanggung jawab sehubungan dengan layanan termasuk tanpa batas, segala tanggung jawab atas kerusakan pada komputer / perangkat keras Anda, informasi data, materi dan bisnis yang dihasilkan dari informasi atau kurangnya informasi yang tersedia di Situs Web Visi.news.

Visi.news tidak memiliki kewajiban untuk:

1. www.visi.news tidak dapat menjamin kebenaran cerita dari kantor berita atau yang dikutip dari media berita lainnya.

2. www.visi.news tidak dapat menjamin kebenaran atau isi komentar yang diposting oleh pembaca.

3. www.visi.news tidak menjamin kerugian atau cedera yang disebabkan baik secara keseluruhan atau sebagian oleh tindakannya, kelalaian atau untuk kondisi di luar kendali, dalam pengadaan, kompilasi atau penyampaian informasi.

4. Kelalaian, kesalahan atau ketidakakuratan dalam informasi terlepas dari bagaimana hal itu terjadi, atau keterlambatan atau gangguan dalam pengiriman informasi, atau,

5. Setiap keputusan yang diambil atau tindakan yang diambil atau kerusakan yang bergantung pada Informasi yang diberikan di bawah ini.

Visi.news tidak membuat jaminan, representasi, atau jaminan untuk konten, urutan, akurasi, ketepatan waktu, kelengkapan, kebenaran, dan penentuan posisi informasi atau sumber-sumber yang dapat diandalkan oleh informasi tersebut untuk alasan apa pun. Visi.news tidak menjamin, representasi, atau jaminan bahwa informasi tersebut tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan dan bahwa segala cacat dapat diperbaiki.  Visi.news tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan apa pun baik itu kontrak, kesalahan atau karena penggunaan, atau mengandalkan informasi atau dari penggunaan Internet secara umum. 

Pemberitahuan undang-undang hak cipta dan merek dagang PT. Visi Digital Internasional adalah satu-satunya pemilik merek dagang https://www.visi.news dan logo https://www.visi.news adalah milik Visi.news. Setiap penggunaan merek dagang atau logo https://www.visi.news tanpa persetujuan tertulis dari Visi.news, akan melanggar hukum hak cipta.***

Komentar
Lewat ke baris perkakas