Disebut Main Tarkam, Saddil Ramdani: “Saya Hanya Bintang Tamu”

Editor Saddil Ramdani sedang dipijit./vootball5star.com/indra eka setiawan/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, buka suara soal kabar main antarkampung atau yang biasa disebut tarkam. Dia menyebut bahwa dirinya tak main, hanya datang sebagai bintang tamu.

Nama Saddil sempat menjadi perbincangan setelah tertangkap kamera datang ke salah satu lapangan di tengah sambutan warga. Bahkan, lapangan di daerah Bogor yang dia datangi terlihat becek usai diguyur hujan.

Banyak yang menduga Saddil Ramdani bermain tarkam di sana. Namun, mantan pemain Pahang FA itu buru-buru melakukan klarifikasi. Dia tak menampik ada di sana, tapi tak bermain.

“Sebenarnya ‘kan acara kemarin itu bukan tarkam, kita itu diajak kapten Indra Kahfi untuk turut meramaikan. Jadi bintang tamu lah bukan niat main tarkam. Ternyata sampai di Bogor, hujan ‘kan tidak jadi main akhirnya kita pulang,” ungkap Saddil Ramdani saat dihubungi awak media, seperti dilansir Football5Star.com.

“Nah pas kita mau jalan pulang itu banyak yang merekam. Akhirnya viral. Saddil pas tahu sempat ya apa sih, hal seperti itu saja harus ramai,” sambung dia.

Meski demikian, Saddil Ramdani pun sadar bahwa dirinya pasti menyita perhatian karena statusnya pemain profesiona. Cuma, dia sekali lagi menegaskan datang ke sana hanya sebagai bintang tamu.

“Pas waktu itu Saddil cuma datang sebagai bintang tamu, ikut ajakan senior saja. Saddil tidak main juga pas di situ. Kalaupun jadi itu kan pembukaan, mainnya sama orangtua gitu. Jadi ya lebih main have fun kalau jadi. Bukan emang main tarkam,” pungkas Saddil Ramdani. @fen

Baca Juga :  Pratama Persadha: Komisi PDP Tidak Akan Maksimal Dibawah BSSN

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPC Demokrat Kabupaten Bandung Minta KPU Publikasikan Visi Misi Hasil Debat

Ming Nov 15 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang meminta KPU Kabupaten Bandung untuk segera mempublikasikan visi misi hasil debat kandidat bupati dan wakil bupati. Menurut Endang bahwa keterbukaan informasi publik terhadap visi misi para kandidat di pilkada Kabupaten Bandung dapat dilihat dan dinilai oleh masyarakat agar masyarakat […]