Disperkimtan Siaga Jelang Musim Kemarau

Editor Kadisperkimtan Kab. Bandung, Ir. Erwin Rinaldi. /visi.news/ki agus
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menghadapi musim kemarau nanti, Pemerintah Kabupaten Bandung menyatakan siap dalam penanggulangan seputar kebutuhan air minum.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung, Ir. Erwin Rinaldi, mengatakan, untuk implementasinya itu melibatkan juga Perumda Air MinumTirta Raharja dan BPBD.

“Jadi kita tidak bekerja sendiri tapi saling mengisi untuk memenuhi kebutuhan itu,” katanya di DPRD Kab. Bandung, Rabu, (8/9/2021).

Erwin menambahkan, saat ini jumlah bak penangkapan air sudah banyak di wilayah, dan itu sebagai salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sebab pada dasarnya, dia mengemukakan, pengabdian dan pelayanan harus menjadi prioritas realisasi kerja.

“Semoga saja menjelang musim kemarau nanti, kebutuhan air minum masyarakat bisa terpenuhi dengan baik,” pungkas dia. @qia

Baca Juga :  Bupati Dadang Supriatna Dampingi Menko Marves Tinjau TPSA Cicabe

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

APPI Beri Edukasi kepada Syaiful Indra dan Zulham Zamrun

Rab Sep 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) memberikan edukasi dan arahan kepada dua pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun yang melakukan tindakan negatif pada pertandingan uji coba melawan Persiraja Bandaaceh. Seperti diketahui, aksi brutal menyerupai tendangan kungfu dilakukan pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya. […]