Ditembak Orang Tak Dikenal, Pengemudi Maxim Di Tasikmalaya Terima Santunan Pengobatan dari YPSSI

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | TASIKMALAYA – Menjadi salah satu penyedia jasa layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim senantiasa memberikan layanan terbaik termasuk dalam perlindungan keselamatan pengemudi dan penggunanya.

Maka dari itu, Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) dalam memberikan santunan penggantian biaya pengobatan kepada pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.

“Maxim bekerja sama dengan YPSSI akan senantiasa memberikan perlindungan
berupa jaminan santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan selama
menggunakan layanan Maxim. Perlindungan ini diberikan kepada mitra pengemudi dan penumpang agar selalu merasa aman dan terlindungi dalam
perjalanan.”, ujar Harry Purwanto, Head of Division Maxim Tasikmalaya dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (21/7/2023) malam.

Seperti yang dialami oleh mitra pengemudi Maxim di Kota Tasikmalaya berinisial HT yang mengalami kecelakaan saat berkendara. Pada pukul 1 dini hari, HT ditembak oleh orang yang tidak dikenal di daerah Cikoneng Ciamis. Akibat hal tersebut, HT terjatuh dari kendaraannya dan kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan awal.

Maka dari itu, kata Harry, Maxim melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 23,173,214 kepada HT sebagai pengganti biaya pengobatan. Perlu diketahui bahwa mitra pengemudi Maxim akan menerima santunan dari YPSSI selama kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim.

“Pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan juga
mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari kecelakaan yang disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim ataupun tidak,” tandas Harry.

Maxim, katanya, berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna setia layanan Maxim.

“Diharapkan dengan kehadiran
YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan senantiasa merasa aman
dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim,” pungkas Harry.

Baca Juga :  Filipina Buka Bulan Tekfin ASEAN

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Buka Musda IX MUI Kab. Bandung, Bupati Berharap dengan MUI Bisa Lahirkan Dua Perda

Sab Jul 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) IX di  Hotel Sutan Raja, Soreang, Sabtu (22/7/2023). Hadir dalam acara ini antara lain Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, Ketua MUI Jawa Barat Rahmat Syafei, Kemenag Kabupaten Bandung H Abdurohim, Ketua PCNU KH Asep Jamaluddin, […]