Ditsy Addict Bandung Gelar “Meet Up” di RM Cibiuk Bandung

Editor :
6
Foto : visi.news/mohammad iqbal

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Para pecinta homedress berlabel Ditsy atau biasa disebut Ditsy Addict menggelar “meet up” antar sesama pecinta homedress tersebut untuk bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain. Uniknya  Ditsy Addict ini tersebar di berbagai kota besar di Indonesia tidak hanya satu atau dua kota saja.

Begitu juga Ditsy Addict Bandung yang menggelar “meet up” di RM Cibiuk, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (20/03/21).

Chacha (29) salah satu anggota Ditsy Addict Bandung mengungkapkan bahwa ini event pertama antara penggemar homedress tersebut.

“Iya benar, siang ini kita meet up di rumah makan Cibiuk Bandung,” ujarnya.

Chacha juga menambahkan yang hadir bukan penggemar homedress domisili Bandung saja, bahkan dari luar kota seperti Sumedang, Pangandaran, Ciamis dan Sukabumi.

“Bukan dari Bandung saja yang dari luar kota juga hadir,” tambah Chacha.

Acara tersebut diawali dengan kajian virtual via Zoom  yang di selenggarakan langsung oleh pihak Ditsy Offical dan diikuti Ditsy Addict seluruh Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama, dan setelah itu hiburan dengan saling tukar kado antar sesama Ditsy Addict Bandung.

Ine (34) selaku Penanggung jawab Ditsy Addict Bandung menyampaikan terimakasih kepada semua anggota Ditsy Addict Bandung yang telah hadir pada acara “meet up” tersebut dan berharap bisa kembali menggelar acara yang sama.

“Terimakasih buat semua yang hadir, mudah-mudahan kita bisa kumpul lagi kedepannya,” ujarnya.

Untuk informasi, Ditsy adalah label produk busana atau homedress yang berasal dari Kota Tasikmalaya dengan market luas ke seluruh Indonesia bahkan ke luar Negeri berbasis online shop. Produk ini mempunyai pecinta atau fans tetap yang dinamai Ditsy Addict.

Pemilik Ditsy Official adalah Puput Putriani dan Mentari. Dua wanita kakak beradik yang menjadi pelopor dalam menjalankan bisnisnya agar selalu memberikan motif dan kualitas homedrees terbaik untuk para Ditsy Addict di seluruh Indonesia.@jhon

Mohammad Iqbal

6 thoughts on “Ditsy Addict Bandung Gelar “Meet Up” di RM Cibiuk Bandung

  1. Masyaallah tabarakallah…..semoga silaturahmi nya tetap terjaga dan tetap solid yaa…semoga ditsyofficial semakin berkembang semakin memberikan yang terbaik juga buat kedepannya dan semoga dengan adanya silaturahmi antar wilayah semakin mempererat tali silaturahmi sesama ditsy addict…luph ditsy addict semuanya….

  2. MasyaAlloh Tabarakalloh akhirnya bisa perdana Meet up 😍😍
    Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga sampai kapan pun ….
    Dan bisa ketemu dengan semua ditsyaddict dari seleruh pelosok Negri 🤗🤗🤗
    Salam Sayang Dan Rinduuu buatt seluruh ditsyaddict …
    Lupppppphhhhh ❤️❤️❤️❤️❤️

  3. Masyaallah barakallahu fiikum. Uhibbuka fillah teteh2 ku semuaaa. Pan kapan meet lagiii yuuuk, harus lebih rameeee aamiin. Semoga covid secepatnya musnah yaaaah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masyarakat Pers Apresiasi Pemerintah atas Vaksinasi Wartawan

Sab Mar 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kalangan masyarakat pers Indonesia menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pemerintah atas upaya pemberian vaksin kepada para wartawan Indonesia dari berbagai organisasi media massa di Tanah Air. Pemberian suntikan vaksin diperlukan karena wartawan adalah satu dari beberapa profesi yang tetap bekerja di lapangan pada masa […]