Dituding Jadi Pelakor, Ustaz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Itu Polos

Editor :
Sosok Nissa Sabyan di mata Ustaz Zacky Mirza./foto: instagram/@sabyan_gambus/via okezone/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ustaz Zacky Mirza cukup kaget saat pertama kali mendengar isu Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Pasalnya, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu dikenalnya sebagai sosok yang lugu.

“Nissa Sabyan itu polos dan lugu seperti bocah. Terkadang saat kami bercanda, dia cuma bilang, ‘Ah, bisa saja bang Zack’. Saya senang saja menggoda dia. Karena itu tadi, dia kayak bocah. Lucu,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Rabu (24/2/2021), dilansir dari okezone.

Di lain pihak, Ustaz Zacky Mirza menilai Ayus Sabyan sebagai musisi profesional yang sangat kreatif.

“Yang saya kagum itu, dia bisa membuat lagu on the spot. Sekitar 1 atau 2 menit, lagunya sudah jadi. Keren,” katanya menambahkan.

Sang ustaz mengaku, tak pernah menyangka bahwa dua member Sabyan Gambus itu bisa tersandung kasus perselingkuhan. Pasalnya, kedua musisi itu terlihat profesional saat mereka terlibat syuting bareng.

“Mudah-mudahan, baik Ayus maupun Nissa Sabyan bisa segera tabbayun. Doakan saja agar semua kegaduhan ini bisa segera berlalu. Mari mendoakan yang terbaik untuk semua pihak terkait,” tutur Ustaz Zacky Mirza. @fen

Baca Juga :  Ketua Rugby Kab. Bandung: Keseriusan Jadi Motivasi Meraih Keberhasilan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukseskan Piala Menpora, Bobotoh Diimbau Tak Datang ke Stadion

Kam Feb 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kompetisi sepak bola di Indonesia sejatinya sudah terhenti sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Akan tetapi, tak lama lagi turnamen sepak bola akan kembali digulirkan di Tanah Air dengan tajuk Piala Menpora 2021. Piala Menpora ini sejatinya adalah turnamen pramusim yang akan dihelat di empat kota mulai […]