Dituduh Settingan, Via Vallen Pastikan Mobil yang Terbakar Tak Pakai Asuransi

Editor Via Vallen./instagram/@viavallen.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sudah jatuh tertimpa tangga. Di saat masih berduka usai mobilnya terbakar, Via Vallen harus menghadapi nyinyiran orang-orang padanya.

Menurut Via, ada pihak-pihak yang berpikir bahwa pembakaran mobilnya adalah sebuah rekayasa. Tak terima, pedangdut asal Jawa Timur itu pun memberikan bantahan tegas.

“Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya ini sudah sebulan habis asuransinya dan belum di perpanjang lagi,” tulis Via di Instagram, seperti dilansir Okezone.

Via menegaskan bahwa asuransi mobilnya yang terbakar itu belum sempat diperpanjang. Sehingga ia tak bisa dengan mudahnya meminta klaim asuransi untuk mendapatkan mobil pengganti.

“Jadi enggak ada lagi yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru,” tegasnya.

Di akhir tulisannya, pelantun “Sayang” itu meminta netizen untuk tak berfikir buruk terhadapnya. Apalagi sampai menduga musibah yang dialaminya itu hanya sebuah settingan.

“Semoga kalian yang suka suudzon bisa terfikir lebih positif terhadap musibah orang lain,” pungkasnya. @fen

Baca Juga :  Tim Monev Dinkes Solo Karantina Obat-obatan Sirup Agar Tak Dijual

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kota Madinah Tawarkan Investasi Pengelolaan Klub Olahraga Wanita

Kam Jul 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pihak Kota Madinah mengundang investor untuk mendirikan dan mengelola klub olahraga wanita di atas sebidang tanah di persimpangan Jalan Salim Bin Obeid dengan Jalan Umaymah Bint Qais Al-Ghaffariah, Badan Pers Saudi (SPA) mengatakan Selasa (1/7/2020). Tawaran tersebut, dibuat melalui portal “Peluang Investasi” yang mendorong investor untuk mendirikan, mengoperasikan […]