DKI Jakarta dan Jawa Timur Bersua di Laga Puncak Piala Soeratin U-13

Editor DKI Jakarta dan Jawa Timur bertemu di laga puncak Piala Soeratin U-13./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Kompetisi usia muda yang pertama kali digelar oleh PSSI, Piala Soeratin U-13 akan tiba di penghujung.

Dua tim, yakni DKI Jakarta dan Jawa Timur adalah tim yang akan berlaga di partai final, setelah menghempaskan lawan-lawannya saat laga babak semifinal Minggu (27/3) di Lapangan Rugby, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

DKI Jakarta dengan perlawanan yang ketat dan sengit, menuntaskan laga hingga ke drama adu penalti. Di waktu normal, keduanya bermain imbang 2-2, begitu juga di tambahan waktu, skor masih sama. DKI menang total 5 gol dari hanya 4 gol yang diciptakan oleh Banten saat penalti.

“Kami bersyukur atas kemenangan yang diraih anak-anak. Laga tadi memang sangat ketat. Kami bisa cetak gol lebih dahulu, namun lawan kami gigih sekali, bisa dua kali membalikkan keadaan sekaligus menyamakan skor. Saya apresiasi para pemain, bisa tetap fokus dan konsentrasi hingga adu penalti. Selanjutnya final, kami akan berusaha dan raih juara,” kata pelatih kepala DKI Jakarta, Iskandar, Minggu (27/3), dilansir dari laman resmi PSSI.

Berikutnya adalah laga antara Sumatra Utara dan Jawa Timur. Jawa Timur memenangkan laga itu dengan skor tipis 2-1.

“Ini hasil dari kerja sama dan kekompakan para pemain, kami hampir saja bermain imbang dan tak ingin bisa sampai adu penalti. Syukurlah, bisa menang tanpa sejauh itu. Di final, kami akan lebih baik lagi karena lawan yang akan kami hadapi sulit. Tak mudah melawan DKI Jakarta, namun tak ada yang tak mungkin di sepak bola, kami akan menang,” tegas pelatih kepala Jawa Timur, Aulia Tri Hartanto.

Baca Juga :  REKAP HASIL LIGA 1 | Persik Dikalahkan Barito, Persiraja Tak Berdaya Hadapi Persikabo, Persebaya vs Persib Berbagi Angka

Partai puncak Piala Soeratin U-13 rencananya akan berlangsung hari Selasa, tanggal 29 Maret 2022. Laga dibuka dengan lebih dahulu memberi kesempatan perebutan juara ketiga antara Banten dan Sumatra Utara. Kemudian berlanjut ke final antara DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Hasil Pertandingan Babak Semifinal Piala Soeratin U-13

Minggu, 27 Maret 2022

Banten 6-7 DKI Jakarta (FT: 2-2, ET: 0-0, PK: 4-5)

Sumatera Utara 1-2 Jawa Timur

Jadwal Pertandingan Piala Soeratin U-13 Perebutan Peringkat Ketiga dan Final

Selasa, 29 Maret 2022

Perebutan Peringkat Ketiga: Banten vs Sumatera Utara

Final: DKI Jakarta vs Jawa Timur

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Syukuri Nafas Kita

Sen Mar 28 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi KELAHIRAN kita di dunia ini, merupakan bukti kehadiran Allah bersamamu. Ya, Allah menyertaimu, semenjak engkau berada di dunia dengan kepolosanmu, dan dengan tangisan munggil yang kau perdengarkan. Nafas sudah kau hirup, setelah kita keluar dari rahim ibu kita, sesaat setelah kita terlahir. Dengan bernafas kita […]