DMI Kab.Bandung Menghadiri Acara Konsolidasi PC Kec. Banjaran

Editor Acara silaturrahmi dan konsolidasi PC DMI Kecamatan Banjaran, Minggu (17/6/2022). /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANJARAN – Camat Banjaran Ika Nugraha mengatakan, betapa pentingnya membangun rasa memiliki jajaran Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia (PC DMI) di kecamatannya.

“Adanya rasa memiliki dari seluruh pengurus PC DMI akan berdampak positif, untuk modal memajukan banyak masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran, dan untuk itu DMI memiliki peran sentralnya,” ujar Ika saat hadir pada acara konsolidasi PC DMI Kab.Bandung, di Bale Rame Komplek Perumahan GPI di  Banjaran, Minggu (17/6/2022).

Selain Camat Banjaran Ika Nugraha, hadir dalam acara tersebut  Kapolsek Banjaran diwakili oleh Kanit Bimas Ipda Jajang, Kepala Desa Sindangpanon, Koordinator dapil 7 PD DMI, beserta para ketua ranting DMI dari 11 desa yang ada di Kecamatan Banjaran.

Camat Banjaran Ika Nugraha lebih lanjut mengatakan, pihaknya  menyampaikan rasa syukurnya selaku Forkopimcam Banjaran, bisa menghadiri acara silaturahmi PC DMI Banjaran, bersama tim se-Kecamatan Banjaran untuk membangun rasa memiliki, dan mempersamakan persepsi atas keberadaan DMI yang kiprahnya baru dirasakan pada periode ini.

Sementara itu Ustad Sutardi menyampaikan informasi terkait akan adanya pelantikan pengurus ranting PC. DMI Kecamatan Banjaran, pada tanggal 10 Mei 2022.

Acara Silaturahmi dan konsolidasi PC DMI Kecamatan Banjaran berlangsung dari pukul 16.30 hingga pukul 19.00 dan di akhiri dengan sesi foto bersama antara jajaran pengurus DMI dengan para tamu undangan, dari pihak kecamatan, Kapolsek, dan kepala Desa Sindangpanon.@alfa

Baca Juga :  Teh Nia Sampaikan Hasil Karya Nyata Bupati Bandung.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Newcastle United Bungkam Leicester City 2-1

Ming Apr 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/LONDON- Newcastle United berhasil membungkam Leicester City 2-1, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 yang berlangsung, Ahad (17/4/2022) malam WIB. Bertanding di kandang sendiri, Stadion James Park, Newcastle mendapat tekanan berat dari Leicester City dengan penguasaan bola 68 perse berbanding 31 persen. Bahkan babak pertama baru bergulir 19 menit, […]