Dokter Pribadi Maradona Diselidiki atas Dugaan Pembunuhan Tak Sengaja

Editor :
Ilustrasi/via kompas.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dokter pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, pada Minggu (29/11/2020) diselidiki atas dugaan pembunuhan tak disengaja kepada sang legendaArgentina itu.

Penyelidikan dilakukan empat hari setelah Maradona meninggal, menurut laporan jaksa di San Isidro dekat Buenos Aires.

Polisi menggerebek rumah Luque untuk mencari kemungkinan bukti yang menunjukkan kelalaian, menurut pantauan televisi yang dikutip kantor berita AFP.

Penyelidikan itu dipicu oleh kekhawatiran yang diajukan tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana, atas perawatan jantung yang didapat ayahnya di rumahnya di Tigre, utara Buenos Aires, kata sumber pengadilan.

“Penyelidikan kami sedang berlangsung, kami berbicara dengan para saksi termasuk para anggota keluarga (Maradona),” kata sumber yang dekat dengan penyelidikan di San Isidro.

Luque menolak berkomentar saat dihubungi AFP. Dia sempat mengunggah foto dengan Maradona pada hari ketika sang pencipta Gol Tangan Tuhan meninggalkan rumah sakit pada 12 November, 8 hari setelah operasi untuk menghilangkan gumpalan darah di otak Maradona.

Maradona kemudian kembali ke rumahnya di Tigre untuk mendapat perawatan medis lagi.

Legenda Napoli itu meninggal karena serangan jantung pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat, dan dimakamkan keesokan harinya di permakaman Jardin de Paz, pinggiran ibu kota Argentina. @fen/sumber: kompas.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Kesembilan, AC Milan Jauhi Pesaing Utamanya

Sen Nov 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemuncak klasemen Liga Italia, AC Milan, perlahan-lahan menjauhi para pesaing utama, dengan menggenggam keunggulan lima poin. Rossoneri kini berada di puncak dengan koleksi 23 poin. Celah sebesar lima poin didapat Milan berkat kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada Minggu (29/11/2020), ketika sehari sebelumnya Sassuolo sebagai pesaing terdekat justru takluk 0-3 […]