Dorong Bandung Agamis, Wakil Wali Kota dan Rappi Tampan Bagikan Al Quran

Editor Dorong Bandung Agamis, Wakil Wali Kota dan Rappi Tampan bagikan Al Quran./via humasbandung.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sangat bersyukur partisipasi masyarakat untuk mendorong visi Bandung Agamis cukup besar. Hal ini sangat positif untuk membangun penguatan mental masyarakat lewat pendekatan keagamaan.

Hal ini Yana utarakan saat pembagian Al Quran bersama Relawan Peduli Pendidikan Tebar Al Quran di Masa Pandemi (Rappi Tampan) di SMP Muhammadiyah 6 Bandung, Gg. H. Gojali No.134, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Sabtu, 13 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dibagikan sebanyak 400 eksemplar Al Quran dan 400 eksemplar Juz Amma. Selain masyarakat umum para pelajar sekolah pun menjadi target pemberian.

“Bagaimana teman-teman Rappi bisa membantu salah satu misi Kota Bandung, visi agamis. Insyaallah yang dilakukan teman-teman jadi ladang amal,” ucap Yana.

Melalui kolaborasi inilah, lanjut Yana, berbagai program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dapat terlaksana secara optimal.

“Pemkot Bandung membutuhkan partisipasi berbagai pihak. Kita buktikan hari ini mendapat banyak dukungan dari banyak kelompok masyarakat,” ujarnya.

Yana pun mengajak Rappi untuk bergandengan tangan bersama dalam memerhatikan pendidikan di Kota Bandung. Yakni dalam rangka mewujudkan visi Bandung Unggul melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memperkuat pendidikan.

Yana mengungkapkan, keberpihakan Pemkot Bandung tidak hanya pada kewenangannya di lingkup SD dan SMP, tetapi juga memberi bantuan untuk tingkat SMA dan perguruan tinggi.

“Kita percaya bahwa pendidikan adalah modal membangun sumber daya manusia unggul untuk mengembangkan Kota Bandung yang sudah baik saat ini menjadi semakin lebih baik lagi,” katanya. @fen

Baca Juga :  Prediksi Timnas Indonesia vs UEA

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Madura United Masih Menunggu Pelatih Baru Selepas Ditinggalkan Rahmad Darmawan

Ming Nov 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANTUL – Madura United FC memberikan program latihan yang bertujuan menjaga performa pemain setelah mendapatkan jatah libur selepas melakoni laga terakhir seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu. Program tersebut diberikan sembari menunggu pelatih baru datang usai ditinggal Rahmad Darmawan. Asisten Pelatih Madura United, Dwi […]