Dorong Pertumbuhan Sosial di Web3, UXLINK dan Dompet Web3 Binance Meluncurkan Kampanye Pemasaran Bersama

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – UXLINK, salah satu platform infrastruktur sosial terkemuka, dan Binance Web3 Wallet, dompet mata uang kripto papan atas, mengumumkan kampanye pemasaran kolaboratif mereka yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dalam Web3. Inisiatif ini memberikan penghargaan kepada peserta sebesar 20.000.000 poin UXUY, melalui Protokol Sosial UXLINK yang inovatif.

Dalam lanskap Web3 yang berkembang pesat saat ini, mendorong interaksi sosial dan keterlibatan komunitas menjadi semakin penting. Protokol Sosial inovatif UXLINK, dikombinasikan dengan akses tanpa batas dari Binance Web3 Wallet ke layanan DeFi, menghadirkan peluang unik untuk mendorong adopsi luas dan partisipasi pengguna.

Dompet Web3 Binance, terkenal karena dedikasinya dalam menawarkan titik akses yang aman dan ramah pengguna ke dunia Web3 kepada pengguna, menyediakan berbagai fitur. Hal ini mencakup transfer dana yang lancar di berbagai platform perdagangan dan dompet, pertukaran token lintas rantai yang efisien dengan harga bersaing, dan serangkaian alat manajemen keuangan yang ekstensif.

UXLINK, platform infrastruktur sosial terbesar untuk Web3, memiliki basis pengguna melebihi 5 juta pendaftar. Dengan sekitar 800,000 pengguna aktif harian di DAPP dan 180,000 pengguna aktif harian yang berpartisipasi secara on-chain, UXLINK memfasilitasi kepercayaan dan interaksi sosial di antara kenalan dengan lebih dari 90,000 grup yang didukung web3.

Kampanye kolaboratif antara UXLINK dan Binance Web3 Wallet menandai tonggak penting dalam evolusi Web3. Dengan menjembatani infrastruktur sosial dengan keuangan yang terdesentralisasi, kampanye ini tidak hanya meningkatkan adopsi namun juga membentuk masa depan interaksi digital dan transaksi keuangan.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan memperdagangkan aset kripto dengan cara unik yang disosialisasikan dan berbasis kelompok.

Baca Juga :  Kemenhan Pastikan Laki-Perempuan Boleh Daftar Komcad

Mendapatkan lebih dari 5 juta pengguna, dengan 600 ribu pengguna aktif harian on-chain/off-chain dan 100 ribu pengguna aktif harian on-chain.

Lalu lintas dan interaksi pengguna yang terorganisir oleh 90 ribu+ grup yang didukung web3.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timnas U23 Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Jum Mei 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PRANCIS – Dalam pertandingan playoff Olimpiade 2024 yang berlangsung di Clairefontaine-en-Yvelines, Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan Guinea dengan skor tipis 0-1. Kekalahan ini membuat langkah Garuda Muda terhenti dan gagal melaju ke ajang Olimpiade Paris 2024. Pertandingan yang penuh dengan drama ini diwarnai oleh kartu merah yang […]