Dorong Tingkatkan Keuntungan, NetApp Ubah Program Mitra Terpadu

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan
  • Peningkatan baru dirancang untuk membantu ekosistem mitra NetApp memanfaatkan perubahan pasar yang dihasilkan dari transformasi digital yang dipercepat ke cloud.

 

VISI.NEWS – NetApp, perusahaan perangkat lunak terpusat data global yang dipimpin cloud, hari ini mengumumkan pembaruan untuk Program Mitra Terpadu pemenang penghargaan untuk tahun fiskal 2022 (FY’22). Peningkatan terbaru akan memberi mitra pengalaman yang lebih fleksibel, konsisten, dan disederhanakan – mempersiapkan mereka untuk transisi yang direncanakan ke struktur tingkatan baru tahun depan. Program ini memperluas ekosistem mitra, menawarkan insentif keuangan baru dan mempercepat profitabilitas, serta menambahkan solusi baru dan spesialisasi Bersertifikat Layanan.

Peningkatan Program Mitra Terpadu NetApp untuk FY’22, tersedia segera, termasuk:

  • Memperluas Ekosistem Mitra – Program ini sekarang akan menyertakan mitra spesialis yang menjual, menggunakan, atau memengaruhi portofolio NetApp – meningkatkan relevansi ke lebih banyak jenis mitra.
  • Insentif yang Disederhanakan – Insentif disederhanakan agar selaras dengan inisiatif utama, dan area fokus termasuk akuisisi pelanggan, FlexPod, konsumsi, cloud, dan lainnya. Insentif yang terkait dengan spesialisasi baru ini menjadi lebih dapat diprediksi di sepanjang siklus hidup penjualan.
  • Hadiah Mitra Baru – Peserta individu yang ikut serta akan diberi hadiah untuk tindakan yang mendorong penutupan kesepakatan sebagai bagian dari program strategis – seperti mengatur pertemuan dan mendaftarkan kesepakatan.
  • Spesialisasi Solusi Baru – Kesempatan untuk mengenali dan menghargai keahlian unik mitra dan model go-to-market, spesialisasi solusi baru akan tersedia untuk Cloud Preferred, FlexPod, SAP, AI / ML, Perlindungan Data, Keamanan Data, Penyedia Layanan Hosting, Infrastruktur, dan Spot oleh NetApp Preferred.

Layanan Baru Bersertifikat Spesialisasi – Transformasi Layanan Bersertifikat Spesialisasi meliputi:

  • Layanan Integrasi Bersertifikat, Layanan Siklus Hidup Bersertifikat, dan Layanan NetApp Keystone Bersertifikat, memastikan keselarasan dengan kebutuhan pelanggan di seluruh siklus hidup cloud hybrid.
  • Partner Connect 2.0 – Pencari mitra NetApp sedang dirancang ulang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik guna membantu pelanggan menemukan mitra yang paling terspesialisasi untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Baca Juga :  Solusi Bebas Sampah Makanan dan Ketahanan Pangan Hadir di MIFB 2023

“Kami mengubah Program Mitra Terpadu kami dan mengembangkan strukturnya untuk membuat berbisnis dengan NetApp lebih sederhana dan lebih menguntungkan bagi mitra kami daripada sebelumnya,” kata Wendy Koh, Wakil Presiden Saluran & Aliansi APAC di NetApp. “Pembaruan terbaru hanyalah permulaan dari strategi multi-fase untuk memberi insentif dan penghargaan kepada mitra kami atas keahlian solusi mereka, sekaligus memberikan nilai yang lebih besar kepada pelanggan mereka”.@m purnama alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TELAAH: MUI Terbitkan Panduan Salat Idulfitri di Rumah

Rab Mei 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan buku panduan pelaksanaan salat Idulfitri di masa pandemi Covid-19, terutama bagi mereka yang menyelenggarakannya di rumah dengan anggota keluarga inti. Kementerian Agama sebelumnya telah menerbitkan surat panduan yang salah satu poinnya mengatur pelaksanaan salat Idulfitri. Salat Idulfitri boleh dilakukan di lapangan/masjid […]