DPD Bapera Provinsi Jawa Barat akan Gelar Rakerda

Editor :
Ketua Umum DPD Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Jawa Barat, Raden Andreas Nandiwardhana (kedua kanan), Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz A Rafiq (ketiga kanan), dan Ketua Harian DPD Bapera Provinsi Jawa Barat, Asep Suparman (paling kanan) difoto bersama usai persiapan rakerda, Selasa (26/1/2021)./visi.news/budimantara.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jawa Barat Raden Andreas Nandiwardhana magatakan bahwa pihaknya akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I yang direncanakan di Bandung pada Sabtu (28/2/2021).

Ormas besutan Fadh El Fouz A Rafiq dan Provinsi Jawa Barat yang dinakhodai Andreas ini menurutnya rakerda akan diikuti seluruh pengurus DPD Bapera Jawa Barat dan DPD kabupaten /Kota se-Jawa Barat .

Sementara itu, menurut Asep Suparman, Ketua Harian DPD Bapera Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua Panitia Rakerda kepada VISI.NEWS di Jalan Maskumambang no. 2 Kota Bandung, Selasa (26/1/2021), maksud rakerda adalah membuat program kerja tahun 2021.

Menurut Asep, dalam suatu organisasi perencanaan merupakan suatu proses penting dalam melaksanakan program kerja, untuk mempersiapkan kegiatan selama satu tahun anggaran ke depan.

“Bapera sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan hendaknya mengevaluasi dan mensosialisasikan seluruh rencana program kerja kepada seluruh keluarga besar Bapera Provinsi Jawa Barat dan rakerda menjadi sarana yang tepat”, ujar Asep.

Harapannya melalui rakerda ini para pengurus DPD Bapera ProvinsinJawa Barat dan DPD kabupaten/kota, bisa melaksanakan identifikasi awal terhadap semua potensi dan tantangan yang mungkin akan dihadapi ke depan. 

Selain itu, program kerja yang disusun dengan benar dan matang serta sesuai dengan kebutuhan akan menumbuhkan kualitas kerja para anggota ke arah yang lebih baik lagi. @bud

Baca Juga :  Kang Deding Ajak Sejumlah Stakeholder Membangun Kabupaten Bandung Lebih Baik

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Angka Kematian karena Covid-19 Meningkat, Bupati Garut Resmi Perpanjang PSBB

Sel Jan 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Garut terus meningkat sehingga Pemkab Garut mengambil langkah memperpanjang masa PSBB, dari tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2021. Perpanjangan PSBB tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Nomor 443.1/260/Kesra yang isinya menegaskan perpanjangan PSBB di Kabupaten Garut secara proporsional. Bupati […]