DPD PAN Kab.Bandung Dukung Pemerintahan Dadang-Sahrul

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna (tengah) berjabat tangan dengan Ketua DPD PAN Kab. Bandung usai audensi di Komplek Pemkab Bandung, di Soreang, Senin (7/6/2021). /visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung mendukung pemerintahan yang dipimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

Hak itu diungkapkan Ketua DPD PAN Hj Thoriqoh Nashruloh Fitriah saat melakukan audensi bersama Bupati Bandung di rumah jabatan Bupati Komplek Pemkab Bandung Senin (7/6/2021).

Bersama jajaran kepengurusan harian DPD PAN yakni ketua, sekretaris dan bendahara serta sebanyak 13 orang pengurus, ditambah Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kab.Bandung ikut serta dalam audensi itu.

Thoriqoh mengatakan, pihaknya bersama jajaran kepengurusan tersebut bulat memberikan dukungan sepenuhnya tehadap program-program pro rakyat Bupati Bandung yang belum lama dilantik tesebut.

“Kami sampaikan kepada Pak Bupati bahwa kami kepengurusan DPD PAN mendukung Pemerintahan Kabupaten Bandung yang dipimpin Pak Dadang Supriatna. Kami yakin pembangunan di Kabupaten Bandung akan maju sesuai dengan apa yang dicita-citakannya untuk membangun Kabupaten Bandung. Apalagi vsi misi Pak Bupati dengan Bandung BEDAS-nya membuat kami sepakat untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung pimpinan Kabupaten Bandung ini,” papar Thoriqoh kepada wartawan usai audensi.

Dikatakannya, PAN Kabupaten Bandung yang memiliki sebanyak 4 kursi di parlemen sangat bisa untuk memberikan dukungan tersebut. Karena itulah, lanjut Thoriqoh, hanya dukungan yang diberikan kepada duet pimpinan Dadang-Sahrul sampai habis masa jabatan nanti.

“Pokoknya kami menilai duet pimpinan ini yang menbuat kami untuk memberikan dukungan itu. Fraksi PAN di DPRD kabupaten Bandung empat kursi itu menjdi bekal kami dalam merealisasikan dukungan tersebut.

Seperti diketahui bahwa DPD PAN Kabupaten Bandung belum lama ini resmi dipimpin oleh Hj. Thoriqoh Nasrulloh Fitriah. Anggota DPRD Provinsi Jabar ini dinilai layak untuk memimpin PAN Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Tolak PPKM Ratusan Orang Demo di Bandung

“Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua DPD PAN sesuai dengan SK DPP PAN. Dukungan kepada kami pun terus mengalir agar PAN Kabupaten Bandung terus maju dan berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Doakan kami bisa melaksanakan amanah ini, apalagi kami juga turut memberikan dukungan bagi Pemerintahan Kabupaten Bandung dengan tagline BEDAS ini,” pungkasnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RSUD Otista Kabupaten Bandung Mulai Beroperasi

Sel Jun 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Otto Iskandardinata (Otista) sudah mulai beroperasi hari ini, Senin (7/6/2021). Hal itu terungkap saat monitoring yang dilakukan Bupati Bandung Dadang Supriatna, ke rumah sakit baru milik Pemkab Bandung tersebut. “Saya melihat langsung ke lokasi, pemindahan dari RS lama ke RSUD Otista memang […]