DPD PDI Perjuangan Jabar Kirim 6 Ribu Paket Sembako ke Garut

Jangan Lupa Bagikan

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Memo Hermawan, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk pengurus dan petugas partai./visi.news/zaahwan aries.

VISI.NEWS – Meskipun PDI Perjuangan merupakan partai pemenang Pemilu, hal itu tak menjamin seluruh pengurus partai berlambang kepala banteng itu akan sejahtera. Tak sedikit saat ini ada pengurus partai yang kurang mampu, terutama yang ada di daerah.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, dalam kegiatan pembagian sembako di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Garut, di Jalan Merdeka, Tarogongkidul, Sabtu (16/5).

Menurut Memo, itulah yang menjadi salah satu alasan DPD PDI Perjuangan Jabar mengintruksikan seluruh DPC PDI Perjuangan se -Jabar untuk memberikan bantuan kepada jajaran petugas dan pengurus partai.

“PDI Perjuangan memang merupakan partai pemenang Pemilu, tetapi masih banyak pengurus partai yang kurang mampu,” ujar Memo.

Khusus untuk Kabupaten Garut, tuturnya, ada sekitar 6 ribu paket sembako yang dikirimkan DPD PDI Perjuangan Jabar. Paket sembako itu akan dibagikan kepada pengurus dan petugas partai di seluruh wilayah di Garut.

Menurut Memo, kebijakan mengutamakan pengurus dan petugas partai dalam kegiatan pembagian sembako juga untuk menindaklanjuti intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ia berpesan agar terlebih dahulu mensejahterakan pengurus dan petugas partai mengingat banyak di antaranya yang kurang mampu.

Memo menyampaikan, kegiatan pembagian sembako terhadap pengurus dan petugas partai PDI Perjuangan ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Barat hari ini.

“Apalagi di masa-masa sekarang ini di mana pandemi Covid-19 telah menimbulkan dampak yang luar biasa bagi perekonomian warga,” jelas Memo

Ditambahkan, tak sedikit pula pengurus dan petugas partai yang juga terkena dampak sehingga perekonomiannya kian terpuruk. @zar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lagi, Barkodji Lanjutkan Kegiatan Bertajuk Peduli dan Berbagi

Ming Mei 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanKetua Barkodji Noe Purba ( kanan) didampingi Nawank Tulus, menyerahkan bantuan secara simbolis, Jumat (15/5)./visi.news/apih igun. VISI.NEWS – Kelompok Pemuda Barkodji (Barudak Kosong Hidji) RW 01, Kelurahan Cibeunying,¬†Kecamatan Cimenyan, Kab. Bandung, melanjutkan program sosialnya. Kali ini kegiatan Berbagi¬†Sembako itu dilakukan jelang akhir puasa Ramadan 1441 H. Hal itu […]