Dr. Indra Ardiyanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Perhumas BPC Bandung

Muscab Perhumas BPC Bandung 2022 digelar secara hybrid, Jumat (14/1/2022) di Ibis Trans Studio Hotel Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (MusCab) Perhumas Badan Pengurus Cabang (BPC) Bandung 2022 resmi digelar secara hybrid, Jumat 14 Januari 2022 di Ibis Trans Studio Hotel Bandung secara offline dan secara online melalui Zoom Meeting.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas periode 2021-2024 Boy Kelana Soebroto dan dilanjutkan dengan pembukaan sidang musyawarah cabang oleh Ketua Panitia MusCab, Lusy Mukhlisiana.

Ketua Perhumas BPC Bandung Dr. N. Nurlaela Arief, MBA pada kesempatan tersebut melaporkan pertanggung jawaban apa yang sudah dilakukan selama satu periode tahun 2018-2021.

“Ada 3 program unggulan sebagai kontribusi kami bagi Lokal, Nasional dan Global selama kepengurusan kami. Tiga program tersebut yaitu pertama, program City Branding yang bekerjasama dengan Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung termasuk sosialisasi terkait lingkungan seperti program Kang Pisman. Kedua, Konvensi Nasional Humas (KNH) serta pembuatan Mars Perhumas serta menjadi perumus rekomendasi Perhumas dalam KNH 2021. Ketiga, adanya sosialisasi program Indonesia Bicara Baik (IBB) dan diplomasi kehumasan lewat kunjungan langsung ke Kedutaan Besar RI di Bangkok Thailand, kunjungan ke Bangkok Pos, sosialisasi IBB kepada Kedubes RI di Oslo Norwegia, terakhir penerbitan buku Indonesia Bicara Baik Jilid 1 dan 2,” ujar Lala dalam laporannya.

Hal tersebut diapresiasi tinggi oleh Boy Kelana Soebroto selaku Ketua Umum BPP Perhumas yang menyampaikan harapannya bahwa program-program unggulan dari BPC Perhumas Bandung dapat dilanjutkan oleh kepengurusan baru dan diselaraskan dengan program-program inovatif BPP Perhumas nantinya.

“Kedepan, kita dapat mendorong humas-humas Indonesia memiliki sikap yang optimis terhadap perubahan, kreatif, inovatif, dalam melangkah mencapai pertumbuhan yang lebik lagi,” kata Boy dalam sambutan virtualnya.

Baca Juga :  Liga Champions, Bayern Siap Bongkar Pertahanan Rapat Atletico

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus dan anggota Perhumas Bandung sebanyak 26 orang secara offline dan 22 orang secara online akhirnya juga berhasil menetapkan Dr. Indra Ardiyanto, MIKom sebagai Ketua Umum yang baru periode 2022-2025 menggantikan Dr. N. Nurlaela Arief, MBA selaku Ketua Perhumas BPC Bandung periode 2018-2021 secara aklamasi.
Indra berharap kedepannya Perhumas BPC Bandung dapat bekerjasama dengan baik bersama para stakeholdernya baik internal maupun eksternal. Indra juga berharap dalam kepengurusan kedepan ia dapat membawa insan humas menjadi pribadi yang kritis dengan pertumbuhan Perhumas yang lebih baik lagi.

Momen sakral Muscab ditutup dengan sambutan ketua BPC terpilih yakni Dr. Indra Ardiyanto, MIKom dan penandatanganan Surat Pernyataan Kesediaan menjadi Ketua Perhumas BPC Bandung Periode 2022-2025, dilanjutkan dengan foto bersama dan apresiasi untuk Pengurus BPC Periode 2018-2021 dan mitra strategisnya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ciptakan Generasi yang Kreatif dan Pintar, FIFGROUP Kembali Gelar Beasiswa Ceria 2021

Sab Jan 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pendidikan yang bersinergi bersama dengan Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) dan Koperasi FIF 2000 kembali menghadirkan program Beasiswa Ceria yang digelar pada Sabtu, […]