Drama 8 Gol di Pakansari, Bali United Nyaris Berlutut di Kaki Pemain RANS Nusantara FC

Editor Drama 8 gol di Pakansari saat Bali United kontra RANS Nusantara FC, Rabu (25/1)./via liga indonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

BISI.NEWS | BOGOR – Bali United nyaris menelan kekalahan di pekan ke-20 BRI Liga 1 setelah mendapat perlawanan sengit dari RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (25/1/2023).

Beruntung bagi Bali United, gol telat Muhammad Rahmat di menit 90 menyelamatkan mereka dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor 4-4.

Berbagi poin di pekan ke-20, Bali United yang kini mengantongi 35 poin tertahan di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara RANS yang baru mengumpulkan 17 poin dari 20 laga belum mampu beranjak dari posisi teratas zona merah.

Jalannya Pertandingan

Melansir Suara.com, Bali United yang tampil penuh percaya diri menghadapi tim papan bawah langsung menggebrak di awal pertandingan.

Tim besutan Stefano Cugurra pun tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor.

Tiga menit bola bergulir di babak pertama, Ilija Spasojevic berhasil mengubah kedudukan. Bali United pun memimpin 0-1.

Unggul satu gol, Serdadu Tridatu semakin beringas. Alhasil, papan skor kembali berubah di menit 19. Kali ini Irfan Jaya yang menggandakan keunggulan Bali United menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol justru melecut semangat para pemain tuan rumah. Empat menit berselang, RANS berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Mitsuru Maruoka.

Pertandingan menjadi semakin sengit setelah papan skor menjadi imbang di menit 27. Maruoka mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Skor 2-2 membuat kepercayaan diri anak-anak asuh Rahmad Darmawan melonjak. Apalagi setelah Edo Febriansah membalikkan keadaan menjadi 3-2 di menit 36.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Satu menit jelang turun minum, Sandi Sute menyeimbangkan papan skor menjadi 3-3.

Di babak kedua, RANS bertubi-tubi melancarkan serangan yang membuat tim tamu kerepotan. Puncaknya, wasit mengusir Sandi Sute di menit 61.

Baca Juga :  Pelatih Bali United Ingatkan Pekerjaan Belum Selesai

Unggul jumlah pemain tidak disia-siakan RANS untuk meningkatkan daya gedor. Upaya tersebut pun membuahkan hasil di menit 76 lewat aksi Makan Konate yang membuat tuan rumah kembali memimpin 4-3.

Bali United yang tidak ingin kehilangan poin bermain lebih terbuka di menit akhir pertandingan. Dan usaha tim besutan Stefano Cugurra pun tidak sia-sia, Muhammad Rahmat yang masuk di pertengahan babak kedua berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 4-4 sekaligus menyelamatkan Serdadu Tridatu dari kekalahan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seleksi Petugas Haji 2023 Gunakan CAT, Kemenag: Transformasi Digital, Sportif, dan Kompetitif

Kam Jan 26 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Seleksi calon petugas haji 1444 H/2023 M memasuki tahap berikutnya. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, kemudian melaksanakan tes kompetensi dengan skema Computer Assested Test (CAT). Tahap ini digelar serentak di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Ini merupakan CAT tahap pertama. Peserta yang lolos […]