Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia ke Perempatfinal Swiss Open 2022

Editor Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ke perempatfinal Swiss Open 2022./visi.news/foto PBSI
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/SWISS- Dua ganda putra Indonesia melaju ke babak perempatfinal  Turnamen Bulutangkis Swiss Open 2022, usai menaklukkan lawannya di partai 16 besar yang berlangsung di St. Jakobshalle, Kamis (24/3/2022).

Kedua pasang ganda putra tim Merah putih yang meraih kemenangan tersebut yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, berhasil menyingkirkan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 21-19 dan 22-20. serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang tanpa bertanding, setelah lawannya dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy memutuskan mundur dari arena pertandingan.

Memasuki gim pertama, Pramudya/Yeremia tampil agresif dan mampu menguasai arena pertandingan. Semes keras yang diperagakannya membuat pasangan India kewalahan dan meninggalkan jauh poin demi poin hingga unggul 7-0. Poin demi poin berhasil diraihnya hingga unggul 11-6 sekaligus menutup set pertama ini dengan 21-19.

Pada gim kedua, Rankireddy/Shetty mulai membangun serangan dan sempat unggul 4-1. Pramudya/Yeremia mencoba bangkit dengan memberi perlawanan ketat. Berkat kekompakannya, Pramudya/Yeremia berhasil menyamakan kedudukan 7 sama. Bahkan unggul 11-10.

Pertarungan semakin ketat dan menegangkan. Pramudya/Yeremia sempat unggul 19-14. Namun pasangan India tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20, sehingga terjadi jus. Dalam posisi kritis, pasangan Indonesia akhirnya sanggup menuntaskan tugasnya dengan baik, sekaligus menyudahi gim kedua ini dengan skor 22-20.

Hingga berita ini diturunkan, dua pemain Indonesia yang turun di nomor tunggal putra yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting, masih bertanding untuk merebut tiket ke perempatfinal.@zall

Baca Juga :  Soal Rencana Pembelajaran Tatap Muka Bulan Juli, Ace Hasan: Pemerintah Harus Kaji Kembali

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bantai TIRA-Persikabo, "Singo Edan" Arema Rebut Posisi Empat Besar

Jum Mar 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/BALI- Arema Malang berhasil merebut posisi empat klasemen sementara Liga-1 2021/2022 sekaligus menggusur Persebaya ke urutan lima, setelah dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Suasana, Denpasar, Bali, membantai TIRA-Persikabo 3-1 yang berlangsung, Kamis (24/3/2022) malam. Dengan hasil ini, tim berjuluk “Singo Edan” mengumpulkan nilai 62 dari 33 kali […]