Dua Wakil Indonesia Hari Ini Bertarung di Final Thailand Open 2021

Editor Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) disaksikan rekannya Melati Daeva Oktavianti./antara/aditya pradana putra/hp.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dua wakil Indonesia berhasil lolos ke final Yonex Thailand Open 2021. Mereka akan berjuang merebut gelar juara di turnamen Super 1.000 itu.

Kedua wakil Indonesia tersebut adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Kedua pasangan tersebut sama-sama bakal menghadapi wakil tuan rumah Thailand.

Seperti dikutip dari Antara, Praveen/Melati sebagai unggulan kedua akan membuka partai final hari ini yang dimulai pada pukul 12.00 WIB di Impact Arena, Bangkok. Pasangan ini akan melawan unggulan pertama Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berdasarkan rekor pertemuan keduanya, Praveen/Melati unggul dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun dari total enam pertemuan mereka.

Terakhir kali keduanya jumpa pada final All England 2020 saat Praveen/Melati sukses mengandaskan pasangan peringkat ketiga dunia itu lewat rubber game.

Sementara itu, Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima akan bentrok dengan unggulan ketujuh Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada partai puncak nanti.

Dari total lima pertemuan mereka, Greysia/Apriyani tercatat unggul 4-1. Duel antara keduanya terakhir kali terjadi di Chinese Taipei Open 2019 yang berakhir dengan kekalahan Greysia/Apriyani atas pasangan peringkat ke-11 dunia itu.

Jadwal Final

Berikut Perkiraan Jadwal Thailand Open WIB):

12:00 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

13:00 Goh V Shem/Tan Wee Kiong vs Lee Yang/Wang Chi-Lin

14:00 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

15:00 Tai Tzu Ying vs Carolina Marin

16:00 Viktor Axelsen vs Ng Ka Long. @fen

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: 20 Pabrik Hancur, 5.000 Pekerja Kehilangan Pekerjaan Akibat Agresi Terbaru Israel di Gaza

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terapkan PPKM Pemkab Bandung Lenggang dan Sepi dari Kerumunan

Ming Jan 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Guna mengantisipasi menyebarnya pandemi Covid 19, Satpol PP Kab. Bandung, beserta jajaran Polisi/TNI menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan menutup sementara Taman Bermain Anak, Taman Uncal, Taman Perpustakaan, dan Lapang Upakarti, untuk menghindari terjadinya kerumunan. Salah satu anggota Satpol PP, Asep Nurdaina, mengatakan, sterilisasi lokasi-lokasi itu […]