Duel Sengit di Si Jalak Harupat: Persib Bandung Raih Kemenangan Tipis Atas Persija Jakarta

Editor Striker Persib, Ciro Alves berebut bola dengan pemain Persija pada pertandingan pekan lke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024. /persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Kemenangan ini dipersembahkan oleh striker andalan mereka, David Da Silva, yang berhasil mencetak dua gol atau brace yang menentukan hasil pertandingan.

Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi sejak awal babak pertama. Persib berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh David Da Silva pada menit ke-24. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Persija berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemudian melalui gol yang disundul oleh Maciej Gajos.

Di babak kedua, Persib hampir mendapatkan penalti setelah Andritany Ardhiyasa melanggar Stefano Beltrame, namun wasit memutuskan bahwa terjadi pelanggaran terlebih dahulu oleh David Da Silva. Tak lama berselang, Persib mendapatkan penalti karena handball yang dilakukan oleh Rizky Ridho. David Da Silva, yang menjadi eksekutor, berhasil menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa Persib unggul 2-1.

Persija berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka terhenti oleh penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza, yang berhasil menepis tendangan dari Ryo Matsumura pada menit ke-80. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan Persib Bandung pun keluar sebagai pemenang dalam duel sengit ini.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil mempertahankan performa positif mereka di Liga 1, sementara Persija Jakarta harus menerima kekalahan yang tentunya akan menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

@mpa

Baca Juga :  Anton Charliyan : Penggunaan Gas Air Mata Bisa Jadi Penyebab Tragedi Sepakbola Malang

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Munggahan, Arus Kendaraan di Kota Bandung Mengalami Kemacetan

Sab Mar 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Menjelang munggahan hari ini, Sabtu (9/3/2024), arus lalu lintas di beberapa ruas jalan utama di Kota Bandung mengalami kemacetan. Liburan akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi dan jelang bulan Ramadan membuat Gerbang Keluar Tol Pasteur menuju pusat kota Bandung terpantau padat. Sejak pagi […]