Dukung Sarpras Cabor, KONI Kab. Bandung Berharap Ada Kucuran Dana dari Kemenpora

Editor Pertandingan sepakbola antara KONI Kab Bandung dan Dispora dengan Kemenpora RI di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (23/2/2024). /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUTAWARINGIN – Jajaran KONI Kabupaten Bandung bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung menerima kunjungan kerja dari jajaran Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di kawasan SOR Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Jumat (23/2/2024) sore.

“Hari Jumat sore, kita bersilaturahmi dan menerima kunjungan kerja dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Melalui silaturahmi ini, berharap kita bisa meraih manfaat kunjungan Kementerian Pemuda dan Olahraga ke Kabupaten Bandung ini,” tutur Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Pd.I., dalam keterangannya di Stadion Si Jalak Harupat.

Yana mengatakan menerima kunjungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga itu sebuah kehormatan bagi KONI Kabupaten Bandung.

“Kita juga bermain sepakbola antara KONI Kabupaten Bandung dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung teman-teman dari Kemenpora. Insya Allah bisa terbangun komunikasi yang baik antara KONI, Dispora dan Kemenpora,” tutur Yana.

Yana mengatakan saat menerima kunjungan dari Kemenpora itu, mereka takjub atau kagum melihat prasarana sarana Si Jalak Harupat. “Karena kita sukses menggelar Piala Dunia U-17 itu,” katanya, saat membahas pertemuan dengan Kempora tersebut.

Dalam pertemuan itu, katanya, di wilayah kawasan SOR SI Jalak Harupat masih terdapat banyak lahan kosong. Sehingga, ia berharap ada anggaran dari pusat untuk dikucurkan ke Kabupaten Bandung dalam pengembangan prasarana sarana olahraga.

“Apalagi untuk beberapa cabang olahraga, kami sangat membutuhkan sekali. Mengingat di kawasan SOR Si Jalak Harupat, ada lahan yang belum dibangun karena anggaran dari Pemkab Bandung belum tersedia, sehingga diharapkan ada anggaran dari Kemenpora,” ucapnya.

Yana juga mengungkapkan saat menerima kunjungan Kemenpora itu sempat membahas prasarana sarana untuk cabor yang ada di Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  RUMAH ALLAH: Masjid Ibrahim di Lembang Beri Ruang Perempuan Salat Jumat

“Mudah-mudahan ada bantuan dari Kemenpora,” harapnya.

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ceppy Nasahi Ma'soem: Isra Mi’raj Ingatkan Kita agar Salat Tepat Waktu

Sab Feb 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Yayasan Al Ma’soem kembali menyelenggarakan acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Dome Al Ma’soem Jalan Raya Cipacing No.22 Jatinangor Sumedang, Jawa Barat, Jumat (23/2/2024)/13 Syaban 1445 Hijriyah. Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas Al Ma’soem seperti siswa Al Ma’soem, para guru […]