Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Artis Senior Nani Wijaya Wafat Dini Hari Tadi

Editor Nani Wijaya. [Instagram @dapursunda]
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Nani Wijaya meninggal dunia usai berjuang melawan masalah pernapasan.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un, telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang, Nani Wijaya,” ujar putri Nani Wijaya, Cahya Kamila di Instagram, Kamis (16/3/2023).

Nani Wijaya menghembuskan napas terakhir pada pukul 03.28 dini hari tadi di RSUP Fatmawati, Jakarta. Hanya saja, belum ada penjelasan detail terkait kronologi berpulangnya sang artis dalam unggahan Cahya Kamila.

Cahya Kamila hanya meminta orang-orang yang mengenal Nani Wijaya semasa hidup untuk memaafkan kesalahan ibunya. “Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tutur Cahya Kamila.

Saat ini, jenazah Nani Wijaya sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.bProses pemakaman rencananya akan dilangsungkan di Pesantren Al Ihya, Batu Tapak, Ciomas, Bogor.

Sebagai pengingat, Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit pada 1 Maret 2023. Ia mengalami sesak napas.

“Beliau ini seperti tidak bisa mengeluarkan dahak dari paru-parunya, sehingga sulit bernapas,” ungkap putri Nani Wijaya, Nina Kartika.

Nani Wijaya juga sempat dirawat di ruang High Care Unit (HCU) karena butuh bantuan alat untuk bernapas.

“Ada ventilator pernapasan, alat pantau saturasi dan jantung,” jelas perwakilan keluarga lainnya, Nazarudin Lubis.@nia/suara.com

Baca Juga :  Uji Coba Timnas Kalah Tipis dari Afghanistan, Ketum PSSI Tetap Hargai Perjuangan Pemain

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Donatur, BMH Gerai Sidoarjo Jalankan Program Keummatan

Kam Mar 16 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Manager Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo S.Abd Karim berkomitmen terus membawa lembaga yang dipimpinnya untuk menebar kebaikan dengan menggandeng para donatur. BMH Gerai Sidoarjo menjankan program keummatan mulai dari layanan kesehatan gratis untuk masyarakat dhuafa, layanan kajian perkantoran untuk donatur . Layanannya juga menyasar […]