Edarkan Sabu, Pasangan Suami-Istri Dibekuk Polisi

Petugas Reskrim Polres Kota berpakaian preman menggiring masuk tersangka ke dalam mobil./visi.news/ema rohima.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya Kota menciduk sepasang suami istri yang sedang transaksi narkoba di salah satu hotel di Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Senin (8/6).

Pasangan pria dan wanita berinisial F (40) dan KR (32) itu diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu. Polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan telepon genggam yang digunakan untuk transaksi.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto membenarkan adanya penggerebekkan narkoba jenis sabu ini. Penggerekan itu berdasarkan informasi dari masyarakat. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

“Benar, telah menangkap pelaku yang sedang transaksi,” kata Kapolres.

Dijelaskannya, saat melakukan transaksi, pelaku menggunakan fasilitas hotel yang juga digunakan sebagai tempat pesta sabu.

“Atas dasar laporan dari masyarakat, kami langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan penggerebakan. Saat itu juga ditemukan dua orang tersangka berikut sejumlah barang buktinya,” katanya.

Selain mengamankan pasangan suami istri, jelas Kapolres, pihaknya menemukan barang bukti sabu seberat 70,6 gram. Juga menyita dua buah buku tabungan, HP, dan buku catatan untuk merekap penjualan sabu-sabu.

Dikatakan Anom, selain sejumlah barang bukti tersebut, pihaknya juga menyita alat timbang elektronik dan alat isap. Atas dasar itu, pihaknya melakukan penangkapan dan dilakukan pemeriksaan untuk lebih lanjut.

Sejauh ini pihaknya belum mendalami peran kedua pelaku yang merupakan suami istri tersebut. Namun pihaknya akan berusaha untuk mengembangkan kasus ini.

“Masih dilakukan penyidikan guna dilakukan pengembangan. Dan untuk mengetahui perannya masing-masing kita masih menunggu hasil pemeriksaan dulu,” pungkasnya.@erm

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Korsleting Listrik, Dapur Rumah Carda Hangus Terbakar

Sen Jun 8 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Rumah milik Carda (51), warga Dusun Sukamanah, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat dilalap si jago merah. Senin (7/6). Peristiwa kebakaran itu terjadi diduga karena korsleting listrik. Api mulai terlihat dan melahap seluruh atap rumah pukul 7.40 WIB. Beruntung saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Dalam peristiwa […]