Eksepsi Teddy Pardiana Ditanggapi Santai Pengacara Rizky Febian

Editor Pengacara Rizki Febian pelapor kasus dugaan penggelapan satu unit mobil Inova, Bahyuni Zaili. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Menanggapi nota keberatan atau eksepsi yang diajukan terdakwa kasus dugaan penggelapan, Teddy Pardiyana atau Mantan suami Almh Lina Jubaedah, ditanggapi santai pengacara Rizky Febian.

Menurut pengacara putra sulung almh Lina Jubaedah atau pihak pelapor, Bahyuni Zaili mengatakan, sikap keberatan atas dakwaan yang di bacakan JPU terhadap terdakwa dinilai hal yang wajar.

“Itu hak terdakwa, mau mengajukan keberatan atau tidak kaitan dakwaan tersebut, intinya kami menilai apa yang menjadi dakwaan itu sudah sesuai dengan peristiwa yang sebenarnya,” katanya.

Ditemui di PN Kelas IA Bandung, Selasa (8/11/22), Bahyuni mengungkapkan, akan terus memantau jalannya persidangan kasus dugaan penggelapan ini, dan akan menghadirkan Rizky Febian selaku saksi pelapor.

“Intinya adalah, pihak saksi pelapor yakni Aa Iki (Rizky Febian) dipastikan akan menghadiri persidangan dengan agenda saksi, jadi nanti akan terungkap dengan jelas kaitan dengan peristiwa hukum tersebut,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Teddy, ayah kandung Bintang (putri bungsu almh Lina Jubaedah atau adik se ibu Rizky Febian) dilaporkan Rizky Febian terhadap Polda Jabar atas dugaan kasus penggelapan kendaraan roda empat.

“Tertanggal 22 Agustus 2022, Teddy ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Direskrimum Polda Jabar, kaitan dengan dugaan penggelapan uang penjualan mobil milik Rizky Febian,” ujar Bahyuni.

Tidak hanya kaitan dengan mobil saja, putra sulung dari pasangan Entis Sutisna atau Sule (Komedian) dengan almh Lina Jubaedah tersebut juga melaporkan masalah kos-kosan dan kaitan uang Rp. 5 miliar.

“Ada tiga masalah yang dilaporkan yakni kos-kosan, uang Rp 5 miliar dan mobil Innova, tapi yang membuat Pak Teddy diadili saat ini kaitan dengan kasus penggelapan dan penjualan mobil sebesar Rp. 120 juta,” jelasnya.

Baca Juga :  HIKMAH: Allah SWT Menjajikan Pahala Membaca Alquran tak Terbatas

Terakhir, dengan tegas Bahyuni menyebutkan, perkara ini bukan merupakan permasalahan warisan yang ditinggalkan almh Lina Jubaedah, namun tindakan Teddy menjual aset milik Rizky Febian.

“Ini bukan masalah warisan, mobil yang dipinjam dan digunakan oleh almh ibunya Rizky Febian tersebut dibeli dari uang hasil kerja Rizky, jika memang dibayarkan untuk bayar hutang almh Ibu Lina, coba dibuktikan di persidangan,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tarif Transportasi Online Harus Memberi Rasa Keadilan bagi Semua Pihak

Sel Nov 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae mempertanyakan soal potongan Pajak Penghasilan (PPh) 21 sebesar 6 persen yang dilakukan tiga aplikator transportasi online, berdasarkan laporan Koalisi Driver Online (KADO). Dalam rapat ini membahas soal Keputusan Menteri Perhubungan yang mengatur tentang Pedoman Perhitungan Biaya Jasa […]