Elton John Serahkan Jaket Istimewa Miliknya Bermerek Gucci untuk Hard Rock International

Editor Hard Rock International mempersembahkan cek kepada Elton John untuk Yayasan AIDS Elton John di London Hard Rock Cafe. /visi.news/ben gibson photo
Silahkan bagikan
  • Menggantikan seragam legendaris Dodger’s, di tengah rencana penampilannya di BST Hyde Park yang dipersembahkan American Express.
  • Pemenang berbagai penghargaan Grammy ini mengawali jadwal tur musik historisnya di Hard Rock Cafe lewat penampilan eksklusif dan pemberian memorabilia.

VISI.NEWS | HOLLYWOOD – Sebagai salah satu momen legendaris dalam sejarah musik, artis pemenang berbagai penghargaan Grammy, Elton John, memberikan jaket ikonis merek Gucci miliknya untuk koleksi memorabilia Hard Rock di Old Park Lane Hard Rock. Di acara ini, dia juga mempersembahkan penampilan eksklusif selama festival berlangsung. Setelan Gucci ini merupakan jaket jenis shawl lapel, menggantikan seragam legendaris Dodger’s milik Elton yang sebelumnya dipamerkan di Hard Rock Cafe. Jaket ini sempat dipakai Elton saat “Farewell Yellow Brick Road Tour”, dan kini melengkapi 86.000 koleksi musik dan hiburan ikonis Hard Rock di seluruh dunia.

Sebagai kejutan lain, Hard Rock menyalurkan donasi senilai $100.000 kepada The Elton John AIDS Foundation, bertepatan dengan berakhirnya perayaan hari jadi Hard Rock yang ke-50 tahun, dan hari jadi album musik Elton Madman Across the Water yang ke-50 tahun. Foto-foto kegiatan tersedia di tautan ini.

Koleksi memorabilia Hard Rock berawal di Old Park Lane Hard Rock London, lokasi Hard Rock Cafe pertama. Di lokasi ini, Eric Clapton menandai kursi favoritnya dengan menggantung gitarnya di dinding. Kini, 50 tahun setelahnya, Elton menambahkan memorabilia lain dalam koleksi memorabilia musik yang terbesar dan paling berharga di dunia, tepatnya di Hard Rock.

“Bertepatan dengan perayaan hari jadi Hard Rock yang ke-50 tahun, dan tur musik Elton yang ke-50 tahun, kami mendapat kehormatan untuk menambahkan koleksi memorabilia dari artis yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun,” ujar Jim Allen, Chairman, Hard Rock International. “Jaket Gucci ikonis yang diberikan Elton melambangkan momen spesial ini. Lewat pemberian ini, Hard Rock juga dapat mengisahkan dan meyakan kiprah sang artis bagi generasi-generasi berikutnya.”

Baca Juga :  Lagi, Mobil Alami Rem Blong di Turunan "Tengkorak" Gentong

Koleksi memorabilia Hard Rock yang lengkap mencakup artefak autentik dan istimewa yang merayakan seluruh genre musik, termasuk lirik lagu “Imagine” yang ditulis dengan tangan oleh John Lennon, karya dari artis-artis kontemporer seperti Billie Eilish dan Ed Sheeran, serta artefak lain dari Elton John. Karya memorabilia musik sangat mencerminkan DNA Hard Rock, dan menjadi bentuk dekorasi visual di setiap lokasi Hard Rock. @nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perusahaan Kedirgantaraan asal Tiongkok Jadi Pemenang Kompetisi AI Terkemuka di Dunia

Kam Jun 30 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | HANGZHOU – Star.Vision Aerospace Group Limited, inovator teknologi kedirgantaraan asal Tiongkok, baru saja menjadi juara kedua dalam kompetisi Multimodal Learning for Earth and Environment (MultiEarth 2022) yang digelar pada ajang IEEE Conference on Computer Vision and Pattern Recognition (CVPR 2022). Star.Vision juga berada di peringkat teratas dalam […]