Ema Sumarna Minta Camat dan Lurah Melek Saat Malam Tahun Baru 2024

Editor Sekda Kota Bandung Ema Sumarna. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkomitmen menjaga keamanan kondisif pada malam tahun baru 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna.

Ia berpesan agar semua aparat di kewilayahan mampu menjaga mobilitas warga di wilayahnya. Juga seluruh aparat Linmas wajib dikerahkan.

“Kami minta Bapak/Ibu Camat, semuanya melek. Jaga kondusifitas di wilayahnya. Kami dengar juga ada 9.000 aparat Linmas, semuanya harap diturunkan. Dan pada pukul 01.00 WIB, seluruh potensi kerumunan harap dibubarkan,” ujarnya di Pendopo, Jumat (29/12/2023).

Selain itu, pada pukul 01.00 WIB, petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan turun ke jalan untuk membersihkan potensi sampah pada malam tahun baru.

Sedangkan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) akan bertugas menjaga dan menangani drainase dari potensi banjir.

“Patroli wajib dikerahkan di seluruh kewilayahan. Mari jaga keamanan dan ketertiban pada malam tahun baru nanti,” ajak Ema.

Sebagai catatan, pada malam tahun baru 2024, Fly Over Muchtar Kusumaatmadja (Pasupati) akan ditutup mulai pukul 23.00 WIB. Meski begitu, fly over lainnya di Kota Bandung seperti fly over Kopo, Jalan Jakarta, Antapani, Laswi, tetap dibuka seperti biasa.

@uli

Baca Juga :  Catatan dari Kongres III Ikatan Alumni ISBI Bandung Tahun 2023

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Napi Diduga Lakukan Penipuan, DPP AMI Desak Kalapas dan KPLP Kelas 1 Madiun Dicopot

Jum Des 29 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA, – Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Indonesia (AMI) resmi melaporkan Kalapas dan KPLP Kelas 1 Madiun ke Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Jatim, Jum’at (29/12/23). Mereka mendesak Kalapas dan KPLP Kelas 1Madiun dicopot karena ada tiga oknum narapidana (napi) yang diduga melakukan penipuan. Ketua Umum Aliansi Madura […]