Emak-emak di Kecamatan Cimenyan Deklarasikan Dukungan ke Puan Maharani Sebagai Capres 2024

Editor Emak-emak relawan Puan Maharani untuk Capres 2024 di Kecamatan Cimenyan. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang, antusiasme masyarakat dalam menentukan sikap dukungan politik terhadap salah seorang tokoh atau figur, semakin nampak.

Seperti yang dilakukan sekelompok emak-emak di tiga wilayah yaitu Cimenyan, Jatihandap dan Pasir Layung telah mendeklarasikan diri untuk menjadi pejuang dan relawan Ketua DPR-RI Puan Maharani.

“Kami secara inisiatip mendukung Bu Puan untuk maju sebagai Capres 2024, dan kami siap bergerak untuk kemenangan Ibu Puan di Pilpres mendatang,” kata Ketua Relawan Puan Kota Bandung, Wiwin.

Ditemui di Cimenyan Senin (10/10/22), Wiwin mengungkapkan, saat ini masyarakat khususnya kaum perempuan sangat merindukan figur pemimpin yang berasal dari darah semangat kartini untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia.

“Masyarakat merindukan sosok pemimpin perempuan dan saatnya kita punya pemimpin perempuan kembali, karena kepemimpinan perempuan tidak kalah dari kepemimpin laki-laki, Puan Maharani bisa membuktikan itu,” ungkapnya.

Setidaknya hingga saat ini, lanjut Wiwin, terdapat sebanyak ribuan perempuan berasal dari tiga kelurahan yang sudah menyatakan untuk bergabung dengan Relawan Puan Kota Bandung, hal ini menunjukan bahwa kepedulian kaum hawa masih cenderung baik.

“Kepedulian kaum perempuan masih cenderung baik dalan hal perubahan iklim politik di Indonesia, dimana selama ini politik lebih cenderung ke kaum laki-laki sebagai figur pemimpinnya, tapi saat ini kita tunjukan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin,” ujarnya.

Terakhir, Relawan Puan Kota Bandung, akan terus melakukan berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya kaun perempuan di Kota Bandung sebagai bentuk perjuangan dalam menghadapi Pilpres 2024.

“Memang pada dasarnya Bu Puan belum mendeklarasikan diri secara resmi sebagai capres, baik secara pribadi atau partai, namun kami yakin dan akan terus berjuang bahwa Bu Puan layak menjadi pemimpin di Indonesia,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Perkuat Literasi Kader Dakwah Halal, LPPOM MUI Gelar Training of Trainer

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Guna Pencegahan, Dudy : Kami Apresiasi Langkah IDI Dan Kemenkes Menyikapi Masalah Obat Paracetamol Sirup

Sen Okt 10 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS |BANDUNG – Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengingatkan pemerintah untuk segera menghentikan sementara penggunaan obat paracetamol sirup khususnya pada golongan usia anak. Peringatan IDI tersebut, menurut Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Dudy Pamuji, dilakukan hingga pemerintah berhasil mengidentifikasi penyebab dari gangguan ginjal akut progresif atipikal. “Berkaca pada kasus […]