Empat Tim Pastikan Tiket ke Semifinal Piala Pertiwi 2021/2022

Editor Empat tim dipastikan maju ke babak empat besar, yakni Papua, Bangka Belitung, Jawa Timur dan Nusa Tenggara./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Gelaran Piala Pertiwi 2021/2022 akan memasuki partai semi final. Empat tim dipastikan maju ke babak empat besar, yakni Papua, Bangka Belitung, Jawa Timur dan Nusa Tenggara.

Di babak delapan besar yang digelar di lapangan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (24/3) lalu, Papua sukses menaklukan Lampung dengan kemenangan telak 13-0.

Sementara di laga selanjutnya, Bangka Belitung yang diperkuat pemain-pemain tim nasional sukses meraih kemenangan atas Kalimantan Timur dengan skor 2-0.

Kemenangan juga diraih Jawa Timur usai menaklukan perlawanan Banten 3-0, serta satu tempat di semifinal berhasil diamankan tim Nusa Tenggara Timur atas DIY dengan skor tipis 1-0.

Di laga semifinal (hari ini), Papua bertemu dengan Jawa Timur di laga semifinal pertama, sementara Bangka Belitung akan berjumpa Nusa Tenggara Timur di laga selanjutnya.

“Puji Tuhan hingga babak delapan besar kemarin tim kami sudah melaluinya dengan sangat baik. Di babak semifinal kami tidak ada persiapan khusus, hanya bermain dengan taktik dan gaya permainan kami sendiri. Semua tim yang masuk semifinal adalah tim-tim yang sudah siap, jadi peta kekuatannya merata” uajr pelatih kepala tim Papua, Thomas Alfa Edison.

Sementara salah satu pemain Nusa Tenggara Timur, Sela Seviany mengaku laga semifinal kontra Bangka Belitung, dirinya bersama tim NTT akan semakin fokus dibanding laga-laga sebelumnya. Apalagi tim yang akan dihadapi diperkuat pemain-pemain yang pernah memperkuat tim nasional.

“Bersyukur alhamdulillah tim kami bisa lolos sampai ke semi final. Yang pasti kami mengikuti instruksi pelatih dan bermain maksimal dengan penuh tenaga. Kami harus lebih fokus lagi karena semakin mendekati gelar juara maka semakin bagus lawan yang dihadapi” tutup Sela.

Baca Juga :  Tito Tak Ingin Pilkada 2020 Jadi Klaster Baru Penularan Corona

Babak semifinal Piala Pertiwi 2021/2022 digelar di lapangan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (26/3) pagi dan pada pukul 13.00 WIB. Pertandingan pertama akan saling berhadapan tim Papua dan Jawa Timur, sementara di pertandingan kedua akan saling berduel Bangka Belitung dan Nusa Tenggara Barat. @fen

 

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Investasi KIK Terus Meroket, Kemenperin Gencar Cetak SDM Kompeten

Sab Mar 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KENDAL – Kementerian Perindustrian terus menunjukkan komitmennya untuk mendorong peningkatan investasi dan pengembangan kawasan industri. Hal ini tercermin dari hasil penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penyediaan, Penyiapan dan Penyaluran Tenaga Kerja Kompeten di Kawasan Industri Kendal antara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin dengan Pemerintah […]