“Employee of The Month” (EoTM) Provinsi Jawa Barat Sudah Dimulai

Editor Jujun Suryana pegawai pelaksana di DPMD Provinsi Jawa Barat. /visi.news/budi s. ombik
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ajang penilaian pegawai berkinerja terbaik atau “Employee of The Month” (EoTM) tingkat Provinsi Jawa Barat sudah dimulai.

Ajang ini di gelar oleh BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Jawa Barat, setiap tahunnya.

Para ASN yang ambil bagian dalam ajang tersebut, harus mendapat penilaian kinerja baik dari atasan, bawahan serta kolega di instansinya.

Jujun Suryana terpilih sebagai kandidat pegawai berkinerja terbaik, pada kategori jabatan pelaksana periode bulan Agustus 2021 lalu

ASN yang menjabat di bagian Pengadministrasi Umum Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Prov. Jabar tersebut, kerap menjadi langganan juara.

Jujun dinilai banyak membantu menulis press rilis dan dikirim ke banyak awak media.

“Setiap event yang diselenggarakan oleh DPMD Prov. Jabar, pasti saya kirim ke para awak media,” kata Jujun Suryana di kantornya, Jumat (17/9/21).

Kenapa rillis yang dibuatnya di kirim ke para awak media, tambah Jujun, karena partner atau mitra kerja yang telah terjalin baik adalah dengan media.

“Alhamdulillah, hampir setiap periode terpilih. Dan ini menjadi satu kehormatan serta kebanggaan,” tambahnya.

Dibenaknya tidak pernah terlintas untuk mengejar sebuah penghargaan.

“Saya hanya bekerja sebaik mungkin, menyelesaikan setiap tugas sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Diakuinya, ajang ini merupakan sebuah terobosan dalam meningkatkan kinerja para ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Disebutkan, para pemenang dalam gelar pegawai berkinerja terbaik diberikan piagam penghargaan, piala bergilir serta tunjangan kinerja.@bik

Baca Juga :  Kawal Kebijakan Penangkapan Terukur, KKP Latih Pengawas Perikanan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perlindungan Vaksin Covid-19 Moderna Bertahan Lebih Lama dari Pfizer dan J&J

Sen Sep 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Efektivitas vaksin Moderna Covid-19 tetap kuat, menurut penelitian baru. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) menerbitkan sebuah penelitian yang melihat vaksin Pfizer, Moderna dan Johnson & Johnson (J & J) dalam kehidupan nyata dan menganalisis seberapa efektif vaksin tersebut dalam mengurangi rawat inap Covid-19. Moderna masuk […]