Enam Rumah Ludes Terbakar, Api Diduga Berasal dari Kios Bensin

Editor :
Rumah terbakar di Kampung Cikahuripan Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS — Enam rumah Warga Kampung Cikahuripan Desa Buninagara, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Babdung ludes terbakar, Senin (5/4/2021). pukul 19.30 WIB.

Camat Kutawaringin, Cep Azis Sukandar, menduga, kebakaran enam rumah tersebut berasal dari terbakarnya kios bensin.

“Penyebab kebakaran sementara diduga bermula dari kios bensin milik Dedi yang juga warga setempat,” katanya, melalui telepon seluler.

Dari kios bensin bensin itu, lanjut dia, dengan cepat api menyambar sebuah rumah terdekat dengan kios bensin hingga merambat ke rumah lainnya.

Total rumah yang terbakar mencapai enam unit.

Menurut dia api baru dapat dipadamkan oleh petugas Damkar dengan 4 unit mobil pemadam pada pukul 20.00 WIB.

Enam rumah yang terbakar itu, lanjut camat, msing-masing milik Ny Euis (50), ibu rumah tangga, usaha warung, Dedi (45), pedagang bensin eceran. Deni (29), Buruh, Ny Entis (65), buruh, Emul (29), buruh, dan rumah milik Teteng (58), buruh.

“Tidak ada korban luka atau jiwa dalam kebakaran itu. Semua bisa dikendalikan berkat kebersamaan antarpihak yang membantu proses pemadam,” ujar dia. @qia

Ayi Kusmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

OBITUARY: Wartawan 'Tempur' Itu Sudah Berpulang…

Sen Apr 5 , 2021
Silahkan bagikanOleh Mohammad Hasyim VISI.NEWS – Mengenakan kaos oblong—dengan ujung lengan digulung, bercelana jeans, topi dan sneakers bermerk kelas wahid merupakan gaya keseharian wartawan senior Almarhum H. Yayat Wiryadi saat liputan di lapangan. Gaya berpakaian seperti itu menjadi ciri khasnya selama puluhan tahun menggeluti dunia jurnalistik. Rasanya tidak ada wartawan […]