Endang: Atep dan Ingrid Belum Daftar ke Demokrat

Ingrid Kansil dan Atep Ahmad Rizal ./instagram/PR/net
Jangan Lupa Bagikan
  • Endang menjelaskan, penjaringan hanya salah satu pintu masuk pencalonan di Demokrat, dan hingga sekarang dia belum menerima pendaftaran Atep dan Ingrid. 

VISI.NEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, membantah adanya rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Bandung untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 nanti.

Menurutnya, baik Atep atau Ingrid Kamsil yang diberitakan sudah menerima rekomendasi dari DPP Demokrat itu tidak benar sama sekali. Makanya perlu diklarifikasi  bahwa eksistensinya tidak atas dasar pengakuannya saja.

“Daftar saja belum kok masih bisa mengatakan dapat rekom dari pusat,” katanya melalui telepon kepada VISI.NEW,  Rabu (17/6/2020).

Endang menjelaskan, penjaringan hanya salah satu pintu masuk pencalonan di Demokrat, dan hingga sekarang dia belum menerima pendaftaran Atep dan Ingrid, sementara selebihnya partai punya kemasan yang tidak di publikasikan.

“Pemilukadanya saja belum tentu dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Bisa saja tahun 2021 nanti atau tahun depannya,” ujarnya.

Ditambahkan Endang, target partai itu menang bukan asal ikutan Pemilu Kada. Kalau asal ikut Pemilukada saja, dia sebagai ketua partai punya prioritas maju dan tidak akan ada yang menghalangi. @qia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Demokrat Kab. Bandung Punya Aturan Main Rekrutmen Cabup/Cawabup

Rab Jun 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Partai Demokrat mempunyai aturan main yang tertuang dalam petunjuk pelaksanaan (Juklak) seputaran pengusungan calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup dan Cawabup) dalam menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 nanti. Menurut Ketua Penjaringan DPC Partai Demokrat Kab. Bandung H. Yuyun Saepudin, dalam juklak jelas diatur […]