Endang : Dua Dekade Demokrat Berdiri untuk Mengabdi dan Melayani

Editor Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, memotong tumpeng dalam rangka memperingati hari jadinya Demokrat ke 20, Kamis, 9 September 2021, di Komplek Perumahan Taman Kopo Katapang. /visi.news/ki agus
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, memotong tumpeng dalam rangka memperingati hari jadinya Demokrat ke 20, Kamis (9/9/2021), di Komplek Perumahan Taman Kopo Katapang.

Endang yang didampingi H. Osin Permana, begitu sumringah dan menyatakan kebahagiaannya melihat semua kader begitu solid dan tetap bersatu padu dalam satu naungan kepemimpinan Ketua Umum, H. Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami optimis Demokrat bisa menjadi yang baik walaupun bukan terbaik. Karena prioritas kerja kami adalah mengabdi dan melayani masyarakat,” katanya di lokasi.

H. Osin Permana menambahkan, selama 20 tahun sejak berdirinya Demokrat dipuji dan di uji , semua itu merupakan bagian dari kematangan politik maka dengan kematangan politik Demokrat optimis 2024 menjadi pemenang.

Untuk menuju kemenangan dan meraih keberhasilan, dia mengemukakan, semua harus bersatu padu dalam satu kesatuan dan taat komando pimpinan.

Juga para kader harus kompak bekerja melayani masyarakat, memperjuangkan hajat masyarakat, yang tentunya berpihak kepada masyarakat. Dengan membuktikan eksitensinya bahwa Demokrat memang ada untuk masyarakat, mengabdi dan melayani masyarakat.

Osin mengingatkan, di 2024 nanti, semua anggota Dewan di pusat, di kota, dan di daerah agar bisa bekerja dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat. Karena dengan bekerja tidak akan ada kesulitan dalam meraih harapan.

“Dengan terjun langsung ke masyarakat, dan berkoalisi dengan masyarakat, maka kita akan tahu, apa yang menjadi keinginan mereka, dan solusi apa yang harus dilakukan,” ujar Osin. @qia

Baca Juga :  Sirkuit Catalunya Resmi Gelar GP Spanyol Tahun Ini

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Demokrat Tangguh Selalu Berkoalisi dengan Rakyat

Kam Sep 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dua dekade Partai Demokrat melayani dan mengabdi kepada rakyat juga bangsa dan negara. Selalu memprioritaskan untuk berkoalisasi dengan rakyat, demi masa depan gemilang sekahtera. Demokrat parpol tangguh yang tak bergeming dengan guncangan dan serangan lain yang berkeinginan mengjancurkan persatuan dan kesatuan anggotanya. Dan Demokrat adalah pilihan untuk […]