Envision Powers, Pengembang Angin Terbesar di Asia Tengah – 1 GW Bash & Dzhankeldy

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | UZBEKISTAN – Envision Energy, perusahaan energi terbarukan terkemuka dunia, dengan bangga mengumumkan peran pentingnya sebagai pemasok turbin untuk proyek angin 1 GW Bash & Dzhankeldy di Uzbekistan.

ACWA Power, pengembang terkenal Arab Saudi yang mendorong transisi energi secara global, memelopori pengembangan proyek ini, dengan pembiayaan yang ditawarkan oleh lembaga keuangan pembangunan internasional terkemuka yang dipimpin oleh European Bank, di antaranya untuk Rekonstruksi dan Pembangunan (EBRD), DEG, Proparco, OPEC Fund, Asian Development Bank (ADB).

Turbin angin EN171-6.5 Envision Energy merupakan bagian integral dari kerangka kerja operasional dan keuangan proyek ini. Ini menegaskan kepercayaan yang diberikan kepada Envision oleh berbagai lembaga keuangan, termasuk EBRD dan ADB.

Proyek angin Bash & Djankeldy akan memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap tujuan Uzbekistan untuk memasang 5000 MW energi angin pada 2030.

John Lee, Managing Director Envision Energy Asia dan Afrika, berkomentar, “Sebagai mitra net-zero yang berdedikasi, kami menawarkan rangkaian produk dan solusi sistem yang komprehensif. Kami bangga mendorong ekspansi energi terbarukan di Uzbekistan dan sekitarnya, memajukan pertumbuhan dan keberlanjutan sektor energi terbarukan.”

Dengan rekam jejak yang kuat dalam menghadirkan turbin angin berkualitas tinggi dan produk energi terbarukan di seluruh dunia, Envision berkomitmen untuk memberikan solusi dalam infrastruktur energi baru, menggabungkan energi terbarukan dengan penyimpanan energi, jaringan digital, dan teknologi power-to-x (P2X) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan globalnya yang terus berkembang.

@mpa

Baca Juga :  Respons Umi Pipik Ihwal Pernyataan Oki Setiana Dewi Bantah Pernah Jadi Istri Siri Uje

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hingga Dini Hari Tadi, Sebanyak 191.208 Jemaah Telah Tiba di Tanah Suci

Rab Jun 21 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Terhitung sejak 23 Mei 2023, saat jemaah kali pertama masuk asrama haji, operasional penyelenggaraan ibadah haji masuk hari ke-30. Berdasarkan data dari Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) hingga tanggal 20 Juni 2023, pukul 24.00 WIB Jemaah haji yang telah tiba di Tanah Suci […]