Erik ten Hag Resmi Jadi Juru Taktik “Setan Merah”

Editor Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag resmi menjadi juru taktik Manchester United, untuk masa jabatan tiga musim./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER- Bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag resmi menjadi manajer Manchester United untuk tiga musim mendatang, menggantikan Ralf Rangnick.

Erik ten Hag bakal menjadi juru taktik setan merah, setelah menuntaskan musim ini bersama Ajax.

United sudah mengonfirmasi bahwa Ten Hag meneken kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan 12 bulan, dan akan bergabung ke MU setelah musim Liga Belanda (Eredivisie) berakhir.

Dia membuat petinggi Old Trafford terkesan saat melakoni wawancara kerja Maret lalu, dan Joel Glazer serta CEO Richard Arnold mendapuknya sebagai kandidat pilihan awal bulan ini.

MU akan membayar kompensasi kepada Ajax sebesar £1,6 juta. Pria Belanda itu berharap bisa hengkang dengan penuh kejayaan dan menjuarai Eredivisie untuk ketiga kalinya.

Posisi Ajax saat ini berada di puncak klasemen Liga Belanda dengan jarak empat poin dari PSV Eindhoven di peringkat kedua, dan menyisakan lima laga.

Pria 52 tahun itu berkata kepada laman resmi The Red Devils: “Kehormatan besar ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat bersemangat menatap tantangan yang akan datang.”

“Saya tahu sejarah klub besar ini dan semangat para penggemar, dan saya betul-betul bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu menghadirkan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan.”

Direktur sepakbola United, John Murtough, menambahkan: “Selama empat tahun di Ajax, Erik terbukti sebagai salah satu pelatih paling sukses dan paling mendebarkan di Eropa, dikenal atas gaya sepakbola atraktif, menyerang, dan komitmennya kepada pengembangan pemain muda.

“Dalam percakapan kami dengan Erik yang berakhir pada penunjukkan ini, kami sangat terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Manchester United ke level yang kami inginkan, dan dorongan serta tekadnya untuk mencapai itu.”

Baca Juga :  Ditemukan Pingsan di Mobil, Pasangan Bukan Suami Istri ASN Disdik Dicopot Dari Jabatannya

“Kami mendoakan yang terbaik buat Erik supaya bisa fokus mencapai akhir yang sukses di Ajax dan tak sabar menyabutnya di Manchester United musim panas ini.”

12 pemain MU dilepas

Menurut laporan The Sun, Ten Hag bakal melepas 12 pemain The Red devils. Namun dari 12 pemain tersebut tak ada sosok Cristiano Ronaldo dan kapten Manchester United, Harry Maguire.

Mereka ialah Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Nemanja Matic, Juan Mata dan Lee Grant. Kemudian, enam nama lain adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Erick Bailly, Phil Jones dan Alex Telles.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tekuk Sociedad 1-0, Barca Buka Harapan Kejar Real Madrid

Jum Apr 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/SPANYOL- Gol semata wayang Pierre-Emerick Aubameyang atas Real Sociedad, mengantarkan Barcelona ke urutan kedua klasemen sementara LaLiga, yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB. Dari hasil tersebut Barcelona mengemas 63 poin dari 32 bertanding, terpaut 15 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Urutan ketiga […]