Erwin Dampingi Atep Maksimalkan Elektabilitas dan Popularitasnya

Editor :
Atep Rizal dan Erwin Gunawan berpoto bersama dengan warga./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Untuk memaksimalkan popularitas dan elektabilistasnya, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung, Atep Rizal, didampingi Tim Pemenangan Dapil 7, yang juga Ketua Komisi A DPRD Kab. Bandung, Erwin Gunawan, mengunjungi warga di Kampung Rancaengang Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk.

Dikatakan Erwin, wilayah Kecamatan Pameungpeuk melalui kunjungan langsung ke rumah warga secara door to door, mendapat respon positif dengan menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) no urut 2, Yena Iskandar Masoem – Atep Rizal.

“Paslon usungan kami Insya Alloh akan membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung dalam berbagai sektor. Termasuk masalah perekonomian masyarakat yang saat ini tengah mengalami transisi,” katanya di rumah Aep, warga Rancaengang, Senin (30/11/2020).

Atep sendiri menyatakan rasa terima kasihnya kepada warga yang sudah menerimanya dengan baik. Dia mengakui mengikuti arahan Erwin untuk terus meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat melalui kunjungan langsung.

Salah satu yang menjadi prioritas Atep dalam kunjungannya itu, dia berkeinginan membantu masyarakat terutama generasi muda dalam jenjang pendidikan hingga perguruan tinggi. Dengan pendidikan tinggi diharapkannya masyarakat bisa meraih kehidupan yang layak.

Dia meminta kepada masyarakat agar jangan tergiur dengan janji atau menjual harga diri dengan nilai rupiah yang tak seberapa. Karena hal itu akan berdampak pada kerugian pada diri sendiri. Dan itu akan terus berlangsung hingga lima tahun ke depan.

“Pilihlah Pasangan Calon yang layak dan pantas dipilih serta bisa membawa perubahan bagi masyarakat,” ungkap Atep.

Atep menjelaskan, dia beserta Yena, mengajak masyarakat menuju perubahan yang signifikan dengan tata kelola pemerintahan yang baik. “Prioritas kami adalah mensejahterakan masyarakat melalui program-program pelayanan masyarakat yang prima,” pungkas dia. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi COVID-19, Pemda DIY Tambah Tenaga Kesehatan dan Perketat Gakkum

Sen Nov 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 DIY didampingi Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji di Ndalem Ageng, Kompleks Kepatihan, Selasa (24/11) pagi. Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan DIY Pembajoen Setyaningastutie dan Kasatpol PP DIY Noviar Rahmad. Sri Paduka mengutarakan bahasan […]