Erwin Ramdani, “Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut”

Editor Erwin Ramdani @PERSIB.co.id/Barly Isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BOGOR – Gelandang PERSIB, Erwin Ramdani menyampaikan ucapan terima kasih kepada bobotoh yang selalu memberikan dukungan untuk timnya, termasuk saat laga tandang di markas Rans Nusantara di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2/2023).

Dukungan itu juga yang menambah kekuatan tim dalam meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Erwin berharap, dukungan bobotoh dan kerja keras tim di lapangan bisa berlanjut untuk mendapatkan hasil posisif di setiap laga.

“Kami berharap dukungan positif ini terus berlanjut. Kami akan berusaha keras di 10 pertandingan ke depan untuk bisa meraih hasil maksimal,” kata Erwin di Stadion Pakansari, Minggu.

PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas Rans Nusantara berkat gol David da Silva (7) dan Ciro Alves (35) dan bunuh diri Finky Pasamba (54). Sedangkan gol RANS dibuat Yanis Mbombo (60).

Dengan hasil tersebut, PERSIB naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 49, hasil 15 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah. Skuad Pangeran Biru baru bermain 24 laga, satu lebih sedikit ketimbang PSM yang berada di posisi pertama dengan nilai 53.@alfa/persib.co.id

Baca Juga :  H. Cucun: Para Kepala Desa Menjadi Garda Terdepan dalam Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ciuman Saat akan Berangkat Kerja

Sen Feb 20 , 2023
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari KELUARGA yang  sakinah, mawwadah, warrahmah disingkat Samawa adalah Bayyiti Jannati (Rumahku Surgaku). Tentu yang dimaksud dengan rumahku surgaku bukan sebatas slogan tapi harus diwujudkan dalam bentuk aksi diantara suami-istri. Di rumah itu ada surga, ketika  suami merasa tenang, tentram oleh istrinya. Pun sebaliknya istri merasa tenang, […]