EURO 2020: Lini Depan Timnas Prancis Mengerikan, Ada Duet Karim Benzema dan Kylian Mbappe

Editor Kylian Mbappe peluk Karim Benzema dalam sebuah kesempatan saat klub kedua pemain: PSG dan Real Madrid bertemu di Liga Champions./afp/gabriel bouys/via bola.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Membayangkan Karim Benzema berduet dengan Kylian Mbappe mungkin sudah cukup membuat tim-tim lain waspada. Prancis bakal sangat kuat di ajang Euro 2020 mendatang.

Selasa (18/5/2021) lalu, Prancis mengonfirmasi nama
Karim Benzema kembali masuk dalam skuad Didier Deschamps. Ini pertama kalinya Benzema dipanggil sejak tahun 2015 lalu.

Benzema sempat terlibat perselisihan dengan Deschamps. Tidak ada yang tahu pasti apa masalahnya, yang jelas Deschamps tampak benar-benar kecewa.

Untungnya, masalah antara keduanya diyakini sudah beres beberapa pekan terakhir. Benzema kembali dipanggil ke Timnas Prancis dan bakal berduet dengan Kylian Mbappe.

Kembalinya Benzema ke Timnas Prancis ini jelas jadi kabar besar. Prancis adalah juara dunia dan dikenal memiliki salah satu tim terkuat, Benzema bakal membuat mereka semakini tangguh.

Bukan hanya publik yang bersemangat. Mbappe yang akan berduet dengan Benzema pun sepertinya sudah tidak sabar.

Penyerang PSG ini mengunggah fotonya dan Benzema dalam kostum Prancis di lapangan yang sama. Unggahan ini tentu mendapatkan banyak respons positif. @fen

Baca Juga :  SEHAT: Awas, Ini Tanda Kolesterol Anda Tinggi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG: Super Blood Moon 26 Mei akan Tampak di Sejumlah Wilayah di Indonesia

Jum Mei 21 , 2021
Silahkan bagikan– “Gerhana Bulan total ini dapat disaksikan jika kondisi cuaca cerah-berawan dan aman disaksikan oleh masyarakat dengan mata telanjang, tanpa harus menggunakan kaca mata khusus gerhana.” VISI.NEWS – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan Gerhana Bulan Total Perigee atau yang lebih dikenal dengan Super Blood Moon yang terjadi […]