EverJoy Coffee & Cafe, Nyaman Layak di Rumah Sendiri

Editor :
Everjoy Coffee & Cafe di Jalan Bahureksa No. 3 Kota Bandung. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perkembangan cafe di Kota Bandung terbilang sangat pesat, mereka tidak hanya berlomba menawarkan menu makanan & minuman, tapi juga berlomba menawarkan konsep yang unik dan menarik dari cafenya.

Berbagai konsep cafe unik hadir di Kota Bandung, termasuk EverJoy Coffee & Cafe yang mengusung konsep Boutique Cafe yang nyaman layaknya rumah sendiri dengan suasana santai.

Everjoy Coffee & Cafe awalnya cafe dari Ivory Hotel yang menyediakan breakfast dan menu makanan & minuman lainnya bagi tamu hotel. Seiring berjalannya waktu, pengunjung yang datang ke Everjoy tidak hanya tamu hotel.

EverJoy Cafe telah berjalan selama lim tahun lamanya dan terletak di Jalan Bahureksa No. 3. Kota Bandung. “Nama cafe ‘EverJoy’ di ambil dari kata ‘Forever Joy’ yang bermakna selalu bersuka cita”, ujar Julianti selaku Manager Hotel Ivory.

Menurut Julianti, EverJoy Coffee & Cafe berhasil mengambil hati para konsumennya yang berasal dari generasi millennials yaitu para mahasiswa, executive muda, entrpreneur dan juga konsumen dari segmen pasar orang yang sudah berkeluarga menjadi target dari EverJoy Cafe.

Menu makanan dan minuman di EverJoy Cafe memiliki beragam citarasa di mulai dari khas nusantara, Western dan beberapa makanan Chinese food dengan jumlah 40 hingga 50 menu. Australian beef baked rice, grilled salmon curry, hot stone sirloin steak dan nasi goreng ayam panggang madu menjadi pilihan-pilihan makanan andalan di EverJoy Cafe.

“Selain memiliki banyak dan beragam menu andalan, EverJoy Cafe juga menyediakan fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan konsumennya seperti Private meeting room, area outdoor yang cukup nyaman dan luas, lokasi cafe yang tidak terlalu berisik dengan kendaraan, tersedia pula smoking room area untuk pengguna rokok dan non smoking room area, pelayanan yang ramah, serta merupakan bagian dari hotel sehingga konsumen memiliki fasilitas untuk menginap,” ujar Julianti.

Bagi konsumen yang memiliki hobi membaca, tempat ini juga menyediakan buku-buku untuk menemani konsumen sambil menikmati Bitter Ballen, Salted Egg Tofu, Banana Fritter, dan Crispy Chicken Skin yang juga menjadi cemilan favorit para konsumen di EverJoy Cafe.

Julianti menambahkan, untuk penikmat kopi, keunggulan kopi yang ada di EverJoy Cafe ini adalah biji kopi yang digunakan asli dari Indonesia yang di campur dengan biji kopi dari Amerika Selatan, kemudian dipanggang dengan profil medium agar menjaga cita rasa alami dan kopinya yang khas.

“Jenis kopi yang kami hadirkan diantaranya Cappucinno, Cafe Latte, Iced blend Caramel Frappucinno dan Es Kopi Susu Gula Aren yang menjadi idola di EverJoy Cafe, selain itu konsumen juga dapat menikmati menu sarapan yang di hadirkan EverJoy Cafe seperti sajian buffet dan ala carte, karena Cafe ini di buka dari pukul 07.00 hingga 22.00 malam pada saat Weekdays, dan pukul 07.00 hingga 23.00 pada saat Weekend, ” pungkas Julianti. @edk

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Geo Dipa Jalin Silaturahmi dengan PWI Kab. Bandung

Sel Des 22 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Kantor Sekretariat PWI Kab. Bandung hari ini, Selasa (22/12/2020), menerima kunjungan perwakilan dari Geo Dipa Energi Patuha, dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan pembinaan komunikasi yang harmonis. Seperti dikatakan, Manager HRS, Hapi Handri, kedatangannya itu, mengharapkan adanya bantuan dari semua anggota PWI perihal pemberitaan Geo Dipa. Untuk […]