Facemoji Keyboard Indonesia TikTok Dance Challenge Mengumpulkan Satu Juta Lebih Peserta

Silahkan bagikan
  • Hadiah diberikan kepada 50 pembuat video kaomoji yang paling banyak ditonton.

VISI.NEWS | JAKARTA – Keyboard Facemoji, keyboard all-in-one yang dapat disesuaikan dengan emoji-sentris dengan konten yang kaya dan fitur-fitur canggih, mengumumkan hasil “Facemoji It”, atau “Facemoji Aja” dalam Bahasa Indonesia, dance tantangan bagi pengguna TikTok Indonesia. Selama tantangan yang berlangsung pada 23 September–25 September 2022, sebanyak 1,135,395 peserta membuat 2,146,368 video dengan kaomoji berbeda untuk mengekspresikan suasana hati mereka setiap hari dalam seminggu. Hadiah diberikan kepada 50 kreator teratas yang videonya menerima penayangan (view) terbanyak.

“Kami sangat senang dengan respons antusias terhadap tantangan tarian TikTok kami dan melihat kreativitas dan gaya unik dari semua peserta—kami sangat senang menonton semua kiriman,” kata Natalia Lin, Product Lead di Keyboard Facemoji. “Tema dance challenge kami, ‘Facemoji It,’ mewakili sikap keren dan menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari. Ini juga merupakan sikap yang tercermin dalam produk Keyboard Facemoji kami, dan kami senang dapat membawa kebahagiaan bagi pengguna kami di Indonesia sebagai cara untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka.”

Hadiah dan beberapa pemenang tantangan dance #FacemojiAja diuraikan di bawah ini:

Hadiah Paling Populer:

  • [@mr_doy02] Top 1 pencipta yang paling banyak dilihat: Voucher Belanja MAP (Senilai IDR 1.000.000,-)
    Hadiah Outstanding:
    [@mr_doy02, @miss_bye, dst.] Top 2
  • Top 10 paling banyak dilihat: Voucher Belanja MAP (Senilai IDR 500.000,-)
  • [@putricantikk280, @mam.erlyn, dst.] Top 11 – Top 50 yang paling banyak dilihat: Voucher Belanja Alfmart (Senilai IDR 100.000,-)

Facemoji Keyboard adalah papan ketik pembuatan konten pertama di dunia. Dengan Facemoji, pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan papan ketik dan mengekspresikan diri mereka dengan membuat dan mengirim desain emoji unik—meningkatkan pengalaman lebih dari sekadar mengetik dan mengirim SMS. Aplikasi ini menyertakan prediksi emoji pintar yang merekomendasikan emoji berdasarkan preferensi pengguna, beragam pilihan pre-made seni teks, font, kaomoji, stiker IP terkenal, kemampuan DIY, dan banyak lagi, memungkinkan setiap pengguna menjadi pembuat konten dan menikmati pengalaman perpesanan yang diperkaya.

Baca Juga :  Hari Tasyrik: Refleksi dan Amalan Pasca Idul Adha

Dengan lebih dari 500 juta unduhan global dan lebih dari 120+ bahasa yang didukung, Keyboard Facemoji menjangkau basis pengguna individu di seluruh dunia dan tersedia untuk pengguna di 190+ negara dan wilayah secara gratis di Android atau iOS.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lampu Merah Manajemen Penonton Bola di Indonesia

Sen Okt 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tragedi Kanjurun adalah tragedi terbesar dalam sejarah sepak bola di Indonesia bahkan di dunia, di mana korban melebihi jumlah korban tragedi sepak bola di Liverpool. Anggota Komisi X DPR RI Sodik Mudjahid mengungkapkan keprihatinannya atas kabar yang menyesakkan hati dan jiwa rakyat Indonesia. “Peristiwa ini, […]