Fan Inter Rusak Mural Lukaku, Tuding Bertekuk Lutut demi Uang

Editor Mural Lukaku dirusak suporter./ap/luca bruno/via cnn indonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Fan Inter Milan merusak mural Romelu Lukaku di sekitar Stadion Giuseppe Meazza. Sang pemain dianggap pengkhianat karena hengkang demi uang.

Lukaku dikabarkan sudah bertolak dari Milan ke London pada Senin malam waktu setempat untuk merampungkan kepindahannya ke Chelsea.

Striker asal Belgia tersebut menerima pinangan Chelsea senilai 98 juta poundsterling. Padahal klub asal London Barat itu telah membuangnya dua kali.

Fan Inter juga murka kepada manajemen klub yang mengizinkan Lukaku pergi. Apalagi eks bomber Manchester United tersebut sudah kadung mencuri hati suporter berkat penampilan impresif.

Musim lalu, Lukaku berhasil mengemas 30 gol sekaligus mengantar Nerazzurri merebut gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Suporter Inter bak tersambar petir mendengar kabar Lukaku sebab sebelumnya pihak klub sudah mengklaim pemain asal Belgia tersebut akan dipertahankan di Giuseppe Meazza.

Kekesalan fan Inter diluapkan lewat perusakan mural Lukaku di tembok stadion Giuseppe Meazza. Football Italia melaporkan, dilansir CNN Indonesia, kelompok suporter garis keras Inter, Curva Nord menjadi dalang di balik perusakan tersebut.

Lukisan dinding Lukaku dicoret-coret hingga nomor punggungnya tak terlihat. Fan tersebut juga menutupi tulisan di bawah mural tersebut dengan cat hitam, kecuali kata Milano.

Fan juga memasang spanduk yang dalam versi terjemahan paling sopan berbunyi: ‘Kami muak dengan kalian semua.’
Italian football as always!

Inter fans destroy and deface Lukaku’s mural outside San siro, that’s how they have repaid their legend,a man who managed to bring them back to Winning ways.

It’s not Lukaku’s fault to leave I think it’s their Chinese owners to blame. pic.twitter.com/QkvjVf0nVU
— CMAPA ⭐⭐ (@paulsoncmapa) August 10, 2021

Baca Juga :  TAUSIAH: 6 Keanehan yang Akan Menimpa Umat Muhammad Saw

Kelompok suporter tersebut juga mengunggah pesan panjang yang mengkritik Lukaku secara langsung.

“Lukaku yang terhormat, kami mengharapkan sikap yang lebih jujur dan terbuka dari Anda. Terlepas dari kenyataan bahwa kami melindungi Anda seperti seorang putra, seperti salah satu dari anggota kami, Anda juga membuktikan diri Anda seperti pemain lainnya, bertekuk lutut demi uang.”

Lukaku menjadi orang ketiga yang pergi dari Inter sebelum kompetisi 2021/2022 bergulir. Sebelumnya Antonio Conte lebih dulu mengundurkan diri sementara Achraf Hakimi hengkang ke Paris Saint Germain. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lapak Pedagang Diatur Sesuai Prokes, Ganjar Ingin Pasar Puri Baru Jadi Contoh

Rab Agu 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di sela kunjungan kerja Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memantau penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati, Selasa (10/8/2021), ia menyempatkan diri mampir ke Pasar Puri Baru. Di pasar ini lapak diatur sedemikian rupa untuk mematuhi protokol kesehatan. Suasana pasar  Puri Baru kini berbeda. Jika biasanya pasar itu ramai dan […]