Febri Hariyadi Dapat Julukan Neymar Indonesia oleh Media Thailand

Winger andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan julukan Neymar Indonesia oleh Media Thailand./indosport.com/ist.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Penampilan gemilang bersama Persib Bandung dan Timnas Indonesia membuat Febri Hariyadi baru saja menghebohkan banyak media dari Thailand.

Apalagi, ada salah satu klub raksasa Thailand, Muangthong United, yang dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Persib Bandung demi bisa mendaratkan Febri Hariyadi.

Namun, seperti dilansir Indosport.com, akhirnya pihak Persib Bandung mengklarifikasi bahwa rumor tersebut sangat tidak benar. Ditambah Febri Hariyadi sempat menuliskan di Instagram pribadinya bahhwa ia tidak menjalin komunikasi dengan Muangthong United.

Media Thailand, SMM Sport, yang mendengar kabar tersebut kaget dan sedikit kecewa karena gagal melihat aksi Febri Hariyadi di kompetisi domestiknya. 

SMM Sport menilai bahwa Febri Hariyadi merupakan Neymar Indonesia karena memiliki skill individu seperti bintang Paris Saint-Germain tersebut.

“Begitu cepat !! Persib Bandung tidak membiarkan Neymar Indo pergi ke Muang Thong,” tulis SMM Sport.

Sebelumnya, SMM Sport juga mengklaim bahwa tim pelatih Muangthong United telah mempelajari kekuatan Febri Hariyadi lewat rekaman video. Mereka semua terpukau dengan kecepatan dan penguasaan bola yang dianggap unik.

Bila saja Febri Hariyadi jadi ke merapat ke Muangthong United, ia tidak akan sendirian. Ada satu pemain Indonesia yang sudah tiga musim berkarir di Liga Thailand yaitu Rudolof Yanto Basna.

Pemain asal Papua itu berkarir di Liga Thailand sejak 2018 lalu dengan memperkuat  Khon Khaen FC, Sukhothai FC dan kini berseragam PT Prachuap FC. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gantung Sepatu, Petr Cech Banting Setir Jadi Drummer Band Rock

Jum Jun 5 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Mantan kiper Chelsea dan Arsenal Petr Cech mengatakan bahwa ia bergabung dengan band Wills & The Willing sebagai drummer untuk lagu video musik dan CD anyar band tersebut yang berjudul “Iceberg”. “Pengambilan gambar untuk video baru dilakukan beberapa hari terakhir karena penerapan peraturan-peraturan social distancing,” kata Cech kepada para pewarta Republik Ceko seperti dikutip […]