Feby Febiola Disebut Idap Kanker karena Karma, Suami Beri Pembelaan

Editor :
Feby Febiola dan Franky Sihombing./instagram/@frankysihombingz/via okezone.com.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Setelah divonis mengidap kanker ovarium 1C, Feby Febiola mengaku, masih menerima hujatan publik. Tak sedikit yang menyebut, penyakit yang menimpanya itu merupakan karma atas perbuatannya di masa lalu. 

Seperti diketahui, sang aktris kerap dituding sebagai ‘wanita lain’ dalam rumah tangga sang suami, Franky Sihombing dengan istri pertamanya. Menanggapi hujatan publik atas istrinya, ayah Petra Sihombing itu mengaku tak ambil pusing. 

Franky Sihombing yakin, Tuhan tidak pernah menghukum umatNya.

“Aku selalu memilih untuk lebih percaya dengan firman Tuhan, di mana tidak ada penghukuman bagi orang yang hidup dalam Kristus,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, pada Jumat (16/10/2020), seperti dilansir Okezone.com. 

Kendati demikian, dia mengaku, percaya adanya hubungan sebab-akibat dalam hidup. Ia meyakini, ada konsekuensi yang harus dia dan istrinya terima dari perbuatan mereka di masa lalu. 

Namun urusan penyakit, Franky percaya hal itu bukan hukuman dari Tuhan. “Mungkin, ini keteledoran kami. Tubuh punya alarm tapi cenderung diabaikan sampai vonis itu datang menghampiri kita,” ujarnya. 

Franky Sihombing mengakui kesalahannya telah berselingkuh dengan Feby Febiola pada 2015. Ia juga mengungkapkan penyesalannya bercerai dengan istri pertamanya akibat perselingkuhan itu. @fen

Baca Juga :  Libur Panjang Berdampak pada Kenaikan Kasus Positif Covid-19 Nasional

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jokowi Utus Stafsus Milenial Temui Mahasiswa yang Demo RUU Cipta Kerja

Sab Okt 17 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aminuddin Maruf, staf khusus milenial Presiden Joko Widodo menerima aspirasi mahasiswa yang menggelar demo menolak RUU Cipta Kerja (Jumat, 16/10/2020). Dia menerima mahasiswa atas permintaan Jokowi. “Saya temui mereka diminta Pak Presiden Jokowi,” kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020), seperti dilansir Liutan6.com. Kepada mahasiswa, Aminuddin berjanji untuk meneruskan tuntutan mereka […]