Ferdiansyah Dapat Perpanjangan Kontrak Hingga 2026

Editor Ferdiansyah @ PERSIB.co.id/Barly Isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Ferdiansyah Cecep merupakan pemain muda potensial yang masih masuk dalam skema tim pelatih PERSIB di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Buktinya, rekomendasi tim pelatih untuk perpanjangan kontrak anggota skuad Timnas U-20 Indonesia ini direspon PERSIB dengan ikatan kerja sama terkini hingga tahun 2026.

Dipromosikan ke tim senior dari Diklat PERSIB di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, kapasitas Ferdi – sapaan akrabnya – diuji melalui durasi kontrak satu tahun. Meski belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi dengan sistem bubble, kerja kerasnya untuk meningkatkan performa tetap diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Di musim keduanya inilah, pemain kelahiran 15 Juli 2003 tersebut, bisa mendapatkan kesempatan bermain. Ferdiansyah menjalani debut saat PERSIB menahan imbang Dewa United 1-1 di Stadion Manahan Solo, 14 Desember 2022. Sepanjang musim, di sela-sela pemanggilan pemusatan latihan Timnas U-20, Ferdi masih sempat tampil sebanyak 4 kali selma 65 menit bersama PERSIB.

Setelah perpanjangan kontrak, Ferdiansyah bersyukur masih dipercaya menjadi bagian skuad PERSIB. Ia pun bertekad membalas kepercayaan itu dengan kerja keras dan memberikan kontribusi terbaik bagi PERSIB.

“Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut,” ucapnya.@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Sangkuriang Nyaleg (53)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jadi Juara Badminton Asia Championships 2023, Ini yang Diungkapkan Anthony Ginting

Sen Mei 1 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DUBAI – “Sangat bersyukur saya bisa bermain cukup baik di sepanjang minggu ini, bisa menikmati pertandingan dan tenang dalam lapangan,” ungkapĀ  ungkap Anthony Sinisuka Ginting seusai menang di final Badminton Asia Championships 2023 di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Minggu (30/4/2023) malam […]